Ir.HM. Farid Yusran,MM Ingatkan Generasi Muda Akan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba
Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-76 dan semoga kepolisian semakin jaya dicintai

By Ade Soebara 05 Jul 2022, 14:16:23 WIB Kalimantan
Ir.HM. Farid Yusran,MM Ingatkan Generasi Muda Akan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

Keterangan Gambar : Ketua DPRD Barsel Ir. HM. Farid Yusran,MM.


MEGAPOLITANPOS.COM (BARITO SELATAN) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel ) Kalimantan Tengah (Kalteng) HM Farid Yusran yang turut serta ikut dalam Kegiatan pemusnahan barang bukti sekaligus press release tindak pidana narkoba digelar di Mapolres Barito Selatan, Selasa (5/7/2022). Sekaligus syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76

Selain Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-76 dan semoga kepolisian  semakin jaya dicintai oleh masyarakat Ketua DPRD Barsel Ir. HM. Farid Yusran,MM.

Ia juga mengapresiasi kepada Kepolisian Resor Barito Selatan beserta jajaran atas pengungkapan kasus-kasus kejahatan narkoba di Tanah yang berjulukan Dahani Dahanai Tuntung Tulus selama ini.

Tidak hanya disitu saja Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu juga mengimbau kepada masyarakat khususnya generasi muda agar menjauhi narkoba, mengingat barang haram ini bisa merusak kesehatan dan kehidupan di semua lini.

"Untuk generasi muda kita berperilaku baiklah dalam bergaul, jangan salah langkah karena itu dapat merugikan baik kesehatan dan prilaku, ayo kita sama sama perangi narkoba agar Kabupaten Barito Selatan bebas dan bersih dari narkoba," pungkasnya.(Ades/Red/MP).