Mewisuda 1 .231 Sarjana dan Magister Tahun 2023, Rektor UPDM(B) : Selamat dan Sukses

By Ahmad Romdoni 22 Jan 2023, 07:40:11 WIB DKI Jakarta
Mewisuda 1 .231 Sarjana dan Magister Tahun 2023, Rektor UPDM(B) : Selamat dan Sukses

Keterangan Gambar : Rektor UPDM(B) Prof. Dr. Paiman Raharjo


MEGAPOLITANPOS.COM Jakarta,- Universitas Prof Dr Moestopo Beragama resmi mewisuda Wisudawan dan Wisudawati Sarjana dan Megister di Plenary Hall Jakarta Convention Center. Kamis, lalu (19/01/2023)

Rektor UPDM(B) Prof. Dr. Paiman Raharjo mengatakan, generasi muda harus meningkatkan kompetensi dan kemampuan dalam berbagai bidang kehidupan.

"Sehingga tidak tertinggal dengan kemampuan teknologi dan peradaban di Era globalisasi. Saat ini generasi muda, wisudawan dan wisudawati UPDM(B) juga harus memiliki semangat belajar, agar memperoleh berbagai hal yang diperlukan untuk tetap maju dan berkembang." katanya kepada Megapolitanpos. Minggu, (21/01/2023)

Baca Lainnya :


Prof. Paiman percaya bila Visi Indonesia 2045 yang telah di canangkan Presiden Joko Widodo adalah cita-cita Indonesia untuk menjadi negara berpendapatan tinggi sehingga mampu menjadi bagian dari lima besar kekuatan ekonomi dunia.

"Menuju Indonesia yang gemilang akan bisa terwujud. Seperti semangat Prof. Dr. Moestopo dengan pendidikan yang baik akan Iahir bangsa yang hebat. Semangat selalu kami pegang dan menjadi salah satu langkah awal bagi kami untuk mewujudkan Universitas Moestopo sebagai kampus kelas dunia," ungkapnya.


Lebih jauh, Prof. Paiman menambahkan, jumlah wisudawan dan wisudawati Tahun Akademik 2021-2022. Telah meluluskan wisudawan dan wisudawatu sebanyak 1.231 wisudawan dan wisudawati sarjana dan magister.

"Adapun rinciannya adalah Fakultas Kedokteran Gigi, program profesi berjumlah 170 dan 250 dari Fakultas Ilmu Sosial Politik, Program Studi Administrasi Publik dan Hubungan Internasional. Lalu, Fakultas Ekonomi Bisnis terdiri Program Keuangan dan Akuntansi berjumlah 95" sebutnya.


Kemudian, Fakultas Komunikasi atau llmu Komunikasi berjumlah 408. Pogram Paska Sarjana Konsentrasi Magister Managemen, Adiminitrasi Publik, Ilmu Komunikasi berjumlah 308.

Akhir sambutan, Prof. Paiman berharap semoga para wisudawan dan wisudawati mampu mendarma baktikan ilmunya, meraih cita cita dan dapat menjaga nama baik almamater UPDM(B).

"Atas nama Fakultas dan segenap jajaran civitas, selamat dan sukses. Kami mengucapkan terima kasih kepada para orang tua siswa yang telah mempercayakan putra putrinya untuk kuliah di UPDM(B)," tutupnya. ** (Paulus SB)