Dies Natalis UPDM(B) ke-62, Ganjar Sampaikan Orasi Semangat Generasi Muda Menuju 2045

By Ahmad Romdoni 22 Jan 2023, 08:51:14 WIB DKI Jakarta
Dies Natalis UPDM(B) ke-62, Ganjar Sampaikan Orasi Semangat Generasi Muda Menuju 2045

Keterangan Gambar : Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat orasi ilmiah di Jakarta Convention Center


MEGAPOLITANPOS.COM -Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo turut serta menghadiri gelaran wisudawan wisudawati dan Dies Natalis ke- 62 Universitas Prof Dr Moestopo Beragama di Plenary Hall Jakarta Convention Center. Kamis, lalu (19/01/2023).

Dikesempatan itu, Ia menyampaikan orasi ilmiah bertajuk "Bersama Membangun Persatuan Bangsa Melalui Pendidikan Unggul". Indonesia merupakan negara yang sangat berpotensi menjadi salah satu negara maju di dunia

"Universitas Prof. Dr. Moestopo Beragama merupakan kampus yang didirikan oleh Pahlawan Nasional Prof.Dr.Moestopo yang memiliki semangat bela bangsa, semangat mengembangkan ilmu pengetahuan untuk menciptakan generasi muda," kata, Ganjar kepada megapolitanpos. Minggu, (22/01/2023)

Baca Lainnya :

Dijelaskan, untuk itu harus memiliki tingkat optimisme tinggi agar mampu menjadi pendorong upaya mewujudkan Indonesia Emas saatnya nanti di tahun 2045.

Kepada para wisudawan dan wisudawati, Ganjar Pranowo diakhir berpesan agar wisudawan wisudawati UPDM(B) untuk terus berjuang menghadapi kondisi bangsa.



"Sebab saat ini tantangan generasi muda tidaklah mudah di tengah kondisi dunia yang sedang berubah dan mengalami turbellensi.". Kata Ganjar. ** (Paulus S.Budhiadi)