Terima Kasih NASDEM, Selamat Datang Pemimpin Indonesia.
Selama 5 tahun memimpin Jakarta, suasana Jakarta demikian kondusif dan penuh kedamaian

By Ahmad Romdoni 03 Okt 2022, 10:35:14 WIB Nasional
Terima Kasih NASDEM, Selamat Datang Pemimpin Indonesia.

Keterangan Gambar : Anies


MEGAPOLITANPOS.COM: Partai NasDem bakal mengumumkan Anies Baswedan sebagai capres yang diusung partainya hari ini, Senin, 3 Oktober 2022. Sebelumnya, NasDem telah menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang menghasilkan 3 nama bakal Capres pada medio Juni lalu. Mereka adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Panglima TNI Andika Perkasa, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Pencalonan Anies Baswedan oleh Nasdem tentu akan disambut gegap gempita oleh rakyat Indonesia yang selama ini tak sabar menunggu pencalonan Anies Baswedan sebagai capres 2024. Figur Anies Baswedan bagi rakyat bukan hanya sebatas figur yang memiliki kapasitas dan moral yang baik sebagai pemimpin, tapi juga sebagai simbol perlawanan terhadap ketidakadilan yang selama ini terjadi.

"Sosok Anies Baswedan bak fajar yang datang membawa harapan baru" ujar Dedi Satria juru bicara Rekan Anies dalam siaran persnya pagi ini (03/10) di Jakarta.

Dedi melanjutkan, Keberhasilan Anies Baswedan membangun DKI Jakarta dengan keadilansosialnya membuat Jakarta bukan saja makin manusiawi tapi juga megah dan indah tanpa memunculkan korban pembangunan, yang sebelumnya dalam setiap program pembangunan melahirkan korban yang terluka dan terlunta-lunta. Dengan keadilansosialnya, Anies Baswedan berhasil memanusiakan manusia di DKI Jakarta.

"bahkan selama 5 tahun memimpin Jakarta, suasana Jakarta demikian kondusif dan penuh kedamaian" puji Dedi.

Keadilansosial yang dibawa Anies Baswedan inilah yang menjadi penghilang keputusasaan rakyat yang selama ini mendambakan perubahan yang berkeadilan. Patut kami ucapkan kepada Nasdem yang dengan tepat membaca panggilan jaman dengan mencalonkan Anies Baswedan.

"Dan wajar jika di pemilu 2024 nanti, rakyat membalas terima kasihnya pada Nasdem dengan menyumbangkan suaranya di bilik suara nanti" ujar Dedi.