Polres Tangsel Berangkatkan Umroh Da\'i Kamtibmas

By Gito Wahyudi 10 Jan 2023, 20:04:41 WIB Tangerang Selatan
Polres Tangsel Berangkatkan Umroh Da\

Keterangan Gambar : Polres Tangerang Selatan (Tangsel) kembali memberikan tiket umroh kepada masyarakat, setelah memberikan tiket umroh kepada 2 (dua) Bhabinkamtibmas dan Marbot Masjid.


MEGAPOLITANPOS.COM Tangerang Selatan,- Polres Tangerang Selatan (Tangsel) kembali memberikan tiket umroh kepada masyarakat, setelah memberikan tiket umroh kepada 2 (dua) Bhabinkamtibmas dan Marbot Masjid.

Kali ini, tiket umroh diberikan kepada Himam Muzzahir (Da'i Kamtibmas Polres Tangsel) oleh Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. pada pelaksanaan apel pemberian penghargaan personel di lapangan apel Polres Tangsel. Rabu, pagi (10/01/2023).

Pemberian tiket umroh kepada Dai Kamtibmas sebagai wujud apresiasi atas peran aktif  Dai kamtibmas bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,khususnya di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan.

Baca Lainnya :

"pertama-tama kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah memberikan nikmat kepada kita semua, sehingga pagi ini kita bisa melaksanakan apel bersama dalam rangka pemberian penghargaan kepada personel berprestasi dan tiket umroh kepada Da"i kamtibmas," jelas, AKBP Sarly Sollu mengawali arahannya dalam apel bersama tersebut.

"terimakasih semua anggota yang berprestasi yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.Kita berpikir bahwa apa yang kita lakukan ini adalah ibadah,ibadah kita memberikan kemanfaatan kepada orang lain. saya bersyukur dan bangga ditengah rekan rekan semua, saya banyak belajar dan memperoleh ilmu yang bisa saya bagikan kepada masyarakat" lanjutnya.

Sementara itu Himam Muzzahir (Wakil ketua Da'i Kamtibmas Polres Tangsel) mengucapkan banyak terimakasih atas apresiasi Polres Tangsel berupa tiket umroh dan mengharapkan peran Da'i kamtibmas dapat dirasakan ditengah masyarakat.

"Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada jajaran kepolisian khususnya kepada Kapolres yang sudah memberikan apresiasi kepada kami sebagai bagian dari Da'i Kamtibmas dan semoga ini dapat menginspirasi kapolres yang lain untuk memberikan apresiasi kepada para Dai kamtibmas agar perannya ditengah masyarakat semakin dirasakan," terang Himam. ** (Jhn)