Mantan Wagub DKI Dukung Ketum Gerindra Prabowo Capres 2024
Mantan Wagub DKI Dukung Ketum Gerindra Prabowo Capres 2024

By Achmad MP 24 Jan 2023, 00:00:42 WIB Nasional
Mantan Wagub DKI Dukung Ketum Gerindra Prabowo Capres 2024

Keterangan Gambar : Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria,


Megapolitanpos.com, Jakarta- Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, angkat bicara terkait maraknya hasil survei yang menunjukkan posisi bakal capres 2024 yakni Anies Baswedan dan Prabowo Subianto.

Dikatakan Riza dirinya akan setia mendukung Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, untuk maju sebagai capres 2024.

Namun begitu, ketika ditanya mengenai bakal capres dan bakal cawapres dari koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR), Riza enggan memberikan tanggapan lebih lanjut. Menurut dia, hal itu diserahkan kepada para ketua umum partai yakni Prabowo dan Muhaimin Iskandar.

Baca Lainnya :

    " Ya, tentu saya sebagai kader Partai Gerindra yang dibesarkan sejak partai ini berdiri dan saya merupakan bagian dari Partai Gerindra ini akan berjuang sekuat tenaga saya dengan kemampuan saya untuk memenangkan Pak Prabowo sebagai presiden," kata Riza, yang juga Koordinator Sekber Relawan Prabowo Presiden, saat menghadiri peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB di kawasan Menteng, Jakarta, Senin (23/1/2023).

    Menurutnya, sebagai kader Partai Gerindra yang dibesarkan sejak partai ini berdiri dan dirinya merupakan bagian dari Partai Gerindra akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Pak Prabowo sebagai presiden.

    "Jadi, tentu yang saya perjuangankan ya Pak Prabowo sebagai ketua umum saya, pimpinan saya yang saya yakini bisa membangun bangsa menjadi lebih baik," terangnya.(ASl/Red/MP).