Sebagai Syukuran Pencapaian Prestasi, Kantin GBK Jadi Saksi Sejarah Milad Ketua PGTT

By Achmad Sholeh(Alek) 10 Mei 2024, 22:06:41 WIB Gaya Hidup
Sebagai Syukuran Pencapaian Prestasi, Kantin GBK Jadi Saksi Sejarah Milad Ketua PGTT

Keterangan Gambar : Selamat ultah Tony Bramantoro


MEGAPOLITANPOS.COM, JAKARTA - Kantin Serbaguna Gelora Bung Karno (GBK) menjadi menjadi saksi sejarah suasana penuh kehangatan dalam perayaan ulang tahun Ketua PGTT (Pers Gas Tipis Tipis), Antonius Bramantoro, Jumat (10/5/2024) malam.


Baca Lainnya :



Acara ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan usia baru, tetapi juga sebagai syukuran atas berbagai pencapaian yang telah diraih oleh PGTT sejak berdiri.


Dalam acara yang penuh kebersamaan ini, potong tumpeng menjadi highlight utama yang disupport oleh Susanty Sanjaya, salah satu anggota PGTT. Ino, sapaan akrab Antonius Bramantoro menyampaikan harapannya agar PGTT dapat terus aktif dalam kegiatan yang bermanfaat bagi anggota dan masyarakat secara keseluruhan.


"Di kesempatan ini, saya selaku Ketua berharap PGTT bisa lebih baik lagi dan bermanfaat untuk banyak orang," ujar Ino. Wartawan olahraga senior yang baru saja purnabakti dari Tribunnews ini mengurai omitmen untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan anggota dan masyarakat.


Dengan semangat yang menggelora, harapan tertuju pada masa depan yang lebih gemilang bagi PGTT, sebagai wadah yang tidak hanya mempererat tali persaudaraan, tetapi juga sebagai agen perubahan positif dalam memajukan sektor koperasi dan UMKM di Indonesia.


"Semoga kegiatan-kegiatan yang akan datang dapat memberikan dampak yang lebih besar dan positif bagi semua pihak," pungkas Ino.(Reporter: Achmad Sholeh Alek).




  • Sebagai Syukuran Pencapaian Prestasi, Kantin GBK Jadi Saksi Sejarah Milad Ketua PGTT

    🕔22:06:41, 10 Mei 2024
  • Bergabung Menjadi Distributor K-Link, Dapatkan Keuntungan 100 Miliar Dengan Modal Rp. 2,5 Juta.

    🕔16:57:16, 29 Feb 2024
  • Cahaya Varisha Lesmana Harumkan Nama Indonesia di Ajang Model Internasional di Thailand

    🕔19:07:00, 01 Nov 2023
  • Delapan Jenama Fesyen Indonesia Tampil di L\'adresse Trade Showroom - Paris Fashion Week 2023

    🕔13:10:50, 01 Okt 2023
  • Dibalik Buku Lembah Kucing dan Permen Kebahagian Karangan Milenialis Tangerang

    🕔10:20:55, 26 Mei 2023