Bupati Blitar Gelar Doa Bersama Untuk Suporter Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang

By Johan MP 04 Okt 2022, 10:30:43 WIB Jawa Timur
Bupati Blitar Gelar Doa Bersama Untuk Suporter Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang

Keterangan Gambar : Bupati Blitar Gelar Doa Bersama Untuk Suporter Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang.


MEGAPOLITANPOS.COM, Blitar - Semalam Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah bersama Forkopimda dan paguyuban Suporter Blitar Raya menggelar doa bersama di pendopo Ronggo Hadi Negoro Senin (03/10/22). Acara kirim doa bersama juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Blitar, Asisten, Staf Ahli dan Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Blitar, supporter Arema dan Persebaya tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, serta keluarga korban tragedi Kanjuruhan.

"Kegiatan Do’a Bersama dan Istighosah untuk korban tragedi Kanjuruhan kami sampaikan duka yang mendalam Innalillahiwainnailahirojiun, Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Blitar, saya menyampaikan turut bela sungkawa atas meninggalnya anak-anak kita, teman-teman kita pada tragedi Kanjuruhan. Semoga mereka husnul khotimah, diampuni segala khilaf dan dosanya, dan mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT. Dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga sabar, ikhlas, istiqomah menerima," ungkap Rini Syarifah.



Baca Lainnya :

Musibah ini. Karena duka adalah duka bagi seluruh masyarakat Indonesia. Bagi yang masih dirawat di rumah sakit, semoga cepat sembuh, sehat dan segera kembali ke keluarga masing-masing. Semoga tragedi ini terakhir terjadi, kedepan seluruh pecinta sepak bola.



Tragedi Kanjuruhan Malang yang menewaskan 125 termasuk 5 orang warga Kabupaten Blitar, merupakan pelajaran berharga untuk kita semua, adalah sangat penting menjunjung sportivitas. " Semua sama, bahwa sebagai pecinta olahraga sepak bola, tidak perlu saling adu otot. Justru saya berharap, teman-teman supporter saling mensupport satu sama lain, karena klub manapun,"tukas Rini Syarifah. (za/mp)