Walikota Blitar Membuka Lomba Burung Skala Nasional, ini Harapannya

By Johan MP 21 Agu 2022, 17:08:59 WIB Jawa Timur
Walikota Blitar Membuka Lomba Burung Skala Nasional, ini Harapannya

Keterangan Gambar : Lomba burung di Kota Blitar


MEGAPOLITANPOS.COM, Blitar - Untuk memberi wadah terhadap penghobi burung berkicau di Kota Blitar, serta menambah peningkatan perekonomian, lomba kicau burung berkicau adalah bagian dari upaya Pemerintah Kota Blitar membangkitkan roda perekonomian daerah, selain itu lomba yang digelar merupakan wujud menjalin persatuan dan kesatuan antar penggemar burung. Hal ini disampaikan Walikota Blitar Drs.H. Santoso M.Pd pada acara lomba burung Walikota Blitar Cup 8 di pasar burung Dimoro pada Minggu (21/08/22).

"Lomba burung di pasar Dimoro adalah dalam rangka memperingati HUT RI ke 77, yang diikuti oleh peserta baik dari Blitar dan luar kota Blitar," ucap Santoso.



Baca Lainnya :

Lomba burung piala Walikota Blitar Cup ke 8, selain untuk menggugah semangat  para pecinta burung karena selama dua tahun karena pandemi Covid 19 semua aktivitas dilarang, dan pada masa menuju endemi, pemerintah sudah melonggarkan semua kegiatan masyarakat.

"Oleh karena itu pada kesempatan ini saya sangat mengapresiasi lomba kicau burung kali ini, sebab jika terlalu lama kita tidak melaksanakan lomba seperti ini, tentu juga akan sangat berpengaruh terhadap kondisi burung itu sendiri, dengan moment ini sangat tepat karena juga sebagai pengenalan pasar burung Dimoro yang baru," tutur Santoso.

Lomba burung Walikota Blitar Cup 8, dikemukakan oleh Eko selaku Ketua Panitia penyelenggara kepada wartawan menyampaikan, atas nama panitia pihaknya menyampaikan terima kasih kepada pihak sponsor dan peserta yang telah mensukseskan acara lomba kicau burung Walikota Blitar Cup 8.



"Saya sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung acara ini, saya berharap kedepanya lomba ini akan lebih mengangkat nama Kota Blitar,"ucap Eko.

Pada acara pembukaan lomba burung Walikota Blitar Cup 8, saat itu ditandai dengan penggantungan burung menandai gelaran lomba kontes, sebagai pembukaan adalah jenis burung Sogon, lomba burung kali ini juga menperebutkan piala BC-SF, para juara akan mendapat piala dan piagam penghargaan. (adv/kmf/za mp)




  • Meriah Malam Tasyakuran Bersih Desa Selorejo Gelar Wayang Kulit Lakon Wahyu Kamulyan Jati ini Maknanya

    🕔11:43:43, 14 Jul 2024
  • BEN Carnival III Blitar Keren Awesome Indonesia Ajang Kreasi Budaya Warisi Ajaran Tri Sakti Bung Karno

    🕔13:26:42, 13 Jul 2024
  • Rangkai Acara Bersih Desa Selorejo Bagian Manivestasi Melestarikan Adat Budaya Jawa

    🕔16:08:02, 12 Jul 2024
  • Muharam Sulistiono Balon Bupati dari PDI P dengan Demokrat Disambut Hangat Ketua DPC Edy Masna Saat Mengembalikan Formulir Pendaftaran

    🕔16:36:29, 12 Jul 2024
  • Demi Menjaga Kondusifitas Blitar Raya PSHT Cabang Kabupaten Blitar Tanda Tangani Ikrar Damai

    🕔14:44:58, 08 Jul 2024
  • Loading....


    Kanan - Iklan Sidebar

    Temukan juga kami di

    Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.