Sebanyak 714 Pegawai Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Terima SK PPPK Formasi 2023

By Didi Rosyidi 02 Apr 2024, 15:59:01 WIB Kalimantan
Sebanyak 714 Pegawai Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Terima SK PPPK Formasi 2023

Sebanyak 714 Pegawai Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Terima SK PPPK Formasi 2023

 

MEGAPOLITANPOS.COM – Muara Teweh – Pj Bupati Kabupaten Barito Utara, Drs. Muhlis menyerahkan secara Simbolis Surat Keputusan tentang pengangkatan sekaligus pengambilan Sumpah / Janji Jabatan PPPK Fungsional Tenaga Teknis,Tenaga Guru,dan Tenaga Kesehatan, Formasi Tahun 2023 di Halaman Kantor Bupati Barito Utara, Selasa (02/04/2024)

Baca Lainnya :

     

    Dalam sambutannya Penjabat Bupati Barito Utara Drs.Muhlis mengatakan atas nama Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengucapkan selamat kepada 714 (Tujuh Ratus Empat Belas) Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Fungsional Teknis, tenaga Kesehatan dan Guru yang telah berhasil melalui serangkaian Proses Seleksi yang panjang sehingga pada hari ini dilakukan penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), sekaligus pengambilan sumpah/ janji Jabatan Fungsional lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara.

     

    “Dengan telah diangkatnya saudara menjadi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK), maka mulai hari ini saudara dapat menerapkan Konsep Berakhlak sebagai Core Values ASN dan Employer Branding ASN Bangga Melayani Bangsa.” ucap Drs. Muhlis

     

    Pada Kesempatan ini pula Pj Bupati Barito Utara ini  menyampaikan ucapan terima kasih dan Apresiasi kepada Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Barito Utara yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan Seleksi PPPK dengan Transparan dan Akuntabel.

     

    “Saya yakin Proses penyelenggaraan Seleksi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja tidak mudah dan menemui hambatan-hambatan tertentu, namun BKPSDM Barito Utara telah berhasil melampauinya dan kini sudah terpilih PPPK yang dinilai terbaik di bidangnya masing-masing.” Paparnya

     

    Pj. Bupati Barito Utara juga menyampaikan rasa terimakasihnya terkhusus kepada Komisaris Utama PT. Mitra Barito Group Ahmad Gunadi yang telah Mempasilitasi kegiatan ini dengan menyediakan Sound System demi kelancaran kegiatan.

     

    Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Barito Utara Sri Hartati dalam laporannya menyampaikan dasar-dasar pelaksanaan kegiatan dan juga jumlah Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang diambil sumpah/janji jabatan yaitu dengan total 714 orang untuk tenaga Teknis berjumlah 91 orang, tenaga Guru berjumlah 197 orang dan tenaga Kesehatan berjumlah 426 orang yang ditempatkan / ditugaskan pada 19 Perangkat Daerah di linkungan Pemerintah Kabupaten Barito Utara.

     

    Hadir dalam kegiatan tersebut Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Komisaris Utama PT Mitra Barito Group Ahmad Gunadi, tokoh Agama,tokoh Masyarakat,Insan Pers dan tamu undangan lainnya.

    (diskominfosandibarut / Antiani)




  • Sambut Suka Cita Lebaran 1445 H, Sejumlah Warga Binaan Lapas Klas IIB Muara Teweh Menerima Remisi

    🕔14:14:03, 12 Apr 2024
  • Ribuan Masyarakat Muara Teweh Hadiri Acara Halal Bihalal Yang Diselenggarakan Oleh Ketua DPC PKB Barito Utara, H.Gogo Purman Jaya

    🕔14:24:31, 12 Apr 2024
  • Pj. Bupati Barito Utara Beserta Keluarga Laksanakan Sholat Ied 1445 H

    🕔19:06:52, 12 Apr 2024
  • Maskapai Susi Air Melakukan Penerbangan Perdana Tujuan Muara Teweh - Palangka Raya Atau Sebalknya,di Moment Lebaran 1445 H

    🕔13:51:26, 10 Apr 2024
  • Wujudkan Kepedulian Terhadap Masyarakat Jelang Lebaran 1445 H, Kodim 1013 Muara Teweh Gelar Kembali Pasar Murah

    🕔17:22:07, 08 Apr 2024
  • Loading....


    Kanan - Iklan Sidebar

    Temukan juga kami di

    Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.