Pisah Sambut dan Pelantikan di Kejari Tangsel Furqon pesan Jaga Hubungan Baik

By Gito Wahyudi 13 Jan 2023, 12:13:58 WIB Tangerang Selatan
Pisah Sambut dan Pelantikan di Kejari Tangsel Furqon pesan Jaga Hubungan Baik

Keterangan Gambar : Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Silpia Rosalia memimpin pelantikan dan lepas sambut Kasie Intel Kejari Tangsel dari Purkon Rohiyat kepada Kasie Intel yang baru Hasbullah


MEGAPOLITANPOS.COM Kota Tangsel,- Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Silpia Rosalia memimpin pelantikan dan lepas sambut Kasie Intel Kejari Tangsel dari Purkon Rohiyat kepada Kasie Intel yang baru Hasbullah, FurQon  berpesan agar menjaga hubungan baik dengan Kajari Tangsel.

Kasie Intel sebelumnya purqon Rohiat mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan jajaran Kejari Tangsel dan kepada para media yang telah dengan Kejari Tangsel.

"Alhamdulillah pada siang hari ini jajaran Kejari Tangsel dapat mengadakan serah terima Kasie Intel. Saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada pimpinan, teman-teman jajaran kejari, Pemerintah Kota Tangsel, kepolisian, TNI, dan rekan-rekan media yang selama ini telah berkolaborasi dalam menjalankan tugas dan menangani perkara-perkara yang ada khususnya di Kota Tangsel," kata Purkon di acara pelantikan yang digelar di Aula Kantor Kejari Tangsel, Kamis (12/01/2023).

Baca Lainnya :

Purqon akan menempati jabatan baru sebagai Kepala seksi barang bukti dan barang rampasan di Kajari Palangkaraya.

"Saya akan pindah melaksanakan tugas sebagai Kasie Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan di Kejari Palangkaraya. Mohon doa nya agar selama saya di tempat yang baru bisa bekerja lebih baik lagi," katanya

Forqon,berpesan agar Awak media, tetap menjalin sinegitas dengan Kejari Tangsel.

"Saya pesen ya, tetap menjalin hubungan baik dan membantu  kejari," pesannya.

Di waktu yang sama  Hasbullah mengucapkan terima kasih kepada Kejari Tangsel yang telah melantik dirinya sebagai Kasie Intel yang baru.

"Alhamdulillah acara berjalan lancar dan baik. Mohon doanya agar kedepannya apa yang sudah di jalin dengan baik oleh Kasie Intel sebelumnya ini dapat terus berjalan lebih baik lagi dan sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama. Sebelumnya saya bertugas di Tasikmalaya Jawa Barat, namun kelahiran di Tangerang," tutur Hasbullah.

Hasbullah, berharap dukungan kepada tiga pilar dan juga media agar bisa menjalankan tugas di Kejari Tangsel 

"Mohon doa dan dukungan dari semua unsur baik Pemerintah Kota Tangsel, TNI, Polri dan khususnya media agar saya dapat mengemban tugas sesuai dengan harapan masyarakat Tangsel," tukasnya. ** (Nan)