Permadi Chandra Gunawan Bacaleg Gerindra : Moment Ramadhan 1444 H Dijadikan Ajang Saling Berbagi

By Sigit 04 Apr 2023, 17:22:11 WIB Jawa Timur
Permadi Chandra Gunawan Bacaleg Gerindra : Moment Ramadhan 1444 H Dijadikan Ajang Saling Berbagi

Keterangan Gambar : Permadi Bacaleg Gerindra berbagi Takjil Ramadhan 1444 H


MEGAPOLITANPOS.COM, Blitar - Nuansa Bulan penuh Magfiroh, bulan suci Ramadhan 1444 H, Umat Muslim saling berlomba berbuat amal kebajikan. Seperti yang dilakukan oleh Peadi Chandra Gunawan Calon anggota DPRD Kabupaten Blitar. Permadi sapaan akrab sosok pengusaha muda ini kepada wartawan menjelaskan, kegiatan pembagian takjil gratis selama bulan juga bagian dari moment Ramadhan DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar.

" Kami ingin berbagi membantu umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa dan sedang dalam perjalanan ataupun musafir mendapatkan makanan untuk berbuka,"ungkap Permadii

Dikatakan Permadi lebih lanjut bersama kader Partai pihaknya bersama Kader Gerindra lainnya membagikan takjil gratis kepada pengendara motor yang melintas di depan Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar di Kanigoro, Selasa (4/4/2023).

Baca Lainnya :


"Pembagian takjil gratis selama sebulan penuh di bulan Ramadhan ini merupakan program Ketua DPC kami, Ferdians Reza Alvisa (Alvis). Kita seluruh pengurus diwajibkan mengikuti kegiatan pembagian takjil setiap hari menjelang berbuka,"tuturnya


Selain itu Permadi Caleg Partai Gerindra Kabupaten Blitar yang diberangkatkan dri Dapil 2 (Sanankulon, Srengat dan Ponggok) niat terjun ke dunia politik untuk memperkuangkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Kabupaten Blitar, serta dorongan restu orang tuanya.


"Karena sudah mendapat restu orang tua dan keinginan untuk mengabdi kepada masyarakat.

Sebagai ketua organisasi dan juga aktif di beberapa organisasi lainnya, saya banyak melihat bagaimana ekonomi masyarakat  terus menurun, masyarakat banyak yang menjerit. Melihat itu saya tergugah untuk mengabdikan diri terjun ke politik," tandas Permadi yang juga Plt KADIN Kota Blitar ini.


Keterlibatannya di beberapa organisasi  diantaranya Ketua HIPMI Kabupaten Blitar, Ketua SAPMA Pemuda Pancasila serta Ketua Gekraf (gerakan ekonomi kreatif) membuat Permadi terbiasa berhadapan dengan masyarakat dan itu menjadikannya percaya diri untuk kemudian terjun ke dunia yang baru yaitu politik. ** (za/mp)




  • Eksistensi Baznas Sangat Membantu Pemkab Blitar, Apa Pesan Mak Rini Bupati Blitar

    🕔15:34:17, 16 Jul 2024
  • Meriah Malam Tasyakuran Bersih Desa Selorejo Gelar Wayang Kulit Lakon Wahyu Kamulyan Jati ini Maknanya

    🕔11:43:43, 14 Jul 2024
  • BEN Carnival III Blitar Keren Awesome Indonesia Ajang Kreasi Budaya Warisi Ajaran Tri Sakti Bung Karno

    🕔13:26:42, 13 Jul 2024
  • Rangkai Acara Bersih Desa Selorejo Bagian Manivestasi Melestarikan Adat Budaya Jawa

    🕔16:08:02, 12 Jul 2024
  • Muharam Sulistiono Balon Bupati dari PDI P dengan Demokrat Disambut Hangat Ketua DPC Edy Masna Saat Mengembalikan Formulir Pendaftaran

    🕔16:36:29, 12 Jul 2024