Kapolres Blitar Kota Bagikan Takjil Diawal Ibadah Puasa kepada Pengguna Jalan

By Sigit 24 Mar 2023, 10:50:42 WIB Jawa Timur
Kapolres Blitar Kota Bagikan Takjil Diawal Ibadah Puasa kepada Pengguna Jalan

Keterangan Gambar : Kapolres Blitar Kota bagikan takjil ke pengendara yang lewat di depan Mapolresta Blitar Kota,


MEGAPOLITANPOS.COM, BlitarKapolres Blitar Kota bagikan takjil ke pengendara yang lewat di depan Mapolresta Blitar Kota, Kapoleres AKBP Argowiyono langsung memimpin pemberian takjil bersama anggotanya turun ke jalan menyerahkan takjil kepada sejumlah pengendara yang melewati depan Mapolres Blitar Kota, Kamis (23/03/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di hari pertama puasa Ramadhan 1444 H 2023 itu, dipimpin langsung Kapolres Blitar Kota, didampingi Wakapolres Blitar Kota Kompol Yoyok Dwi Purnomo, Pejabat Utama Polres dan anggota Polres.

“Kami memberikan ratusan takjil kepada masyarakat yang melintas didepan Mapolres Blitar Kota,” ujar Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono.

Baca Lainnya :

Argowiyono mengatakan, ratusan takjil berupa makanan dan minuman siap saji disiapkan secara gratis bagi masyarakat yang masih dalam perjalanan saat waktu berbuka puasa.

“Kegiatan bagi- bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polres Blitar Kota kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan,” tuturnya.

Kapolres Blitar Kota bagikan takjil ke pengendara yang lewat di depan Mapolresta Blitar Kota.

AKBP Argowiyono menambahkan bahwa bagi takjil ini selain sebagai rasa syukur, di bulan Ramadan ini merupakan bulan yang istimewa karena setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi.


“Ini merupakan bentuk rasa syukur datangnya bulan suci Ramadhan dan marilah kita berlomba untuk melakukan amal kebaikan” lanjutnya


AKBP Argowiyono menambahkan pembagian takjil selama Bulan Suci Ramadhan tersebut merupakan agenda rutin Polres Blitar Kota yang akan dilaksanakan Setiap Seminggu sekali


Di sampaikan juga oleh AKBP Argowiyono menjelang berbuka puasa personel Polres Blitar Kota melaksanakan pengamanan dan patroli di tempat tempat berkumpulnya masyarakat dan pasar takjil Ramadhan untuk menjaga Kamtibma agar tetap kondusif.

”Kepada umat muslim kami sampaikan selamat menjalankan ibadah puasa mudah-mudahan diberikan kelancaran dan semoga amal ibadahnya di terima Allah SWT. ”pungkas Kapolres Kota Blitar. ** (za/mp)




  • Hari Raya Idul Adha 1445 H Pemkab Blitar Bagikan 11 Ekor Sapi ke 6 Kecamatan, ini Harapan Bupati

    🕔15:04:24, 17 Jun 2024
  • Sambut HUT Bhayangkara, Polres Blitar Kota Gelar Kapolres Blitar Kota E-Sport Competition

    🕔19:43:29, 17 Jun 2024
  • HUT Bhayangkara Ke 78 TNI-Polri Kota Blitar Wujudkan Sinergitas dengan Gelar Bakti Religi di Goa Maria

    🕔20:57:45, 16 Jun 2024
  • Rini Syarifah Calon Bupati Blitar Satu-Satunya yang Jalani UKK, Tapi Juga Daftar ke Partai Nasdem ini Penjelasannya

    🕔13:52:22, 15 Jun 2024
  • Puncak Hari Anak Nasional, Ke-74 IGTKI dan Launching BUNDA SALUD 2024, Persiapan Generasi Muda Menuju Indonesia Emas 2045

    🕔15:12:19, 14 Jun 2024