Wargi Ganjar Majalengka Deklarasi Ganjar Pranowo Presiden RI 2024

By Johan MP 24 Sep 2022, 20:51:45 WIB Jawa Barat
Wargi Ganjar Majalengka Deklarasi Ganjar Pranowo Presiden RI 2024

Keterangan Gambar : Wargi Ganjar Majalengka Deklarasi Ganjar Pranowo Presiden RI 2024


MEGAPOLITANPOS.COM, Majalengka -Relawan yang mengatasnamakan Wargi Ganjar di Kabupaten Majalengka resmi deklarasikan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo  untuk menjadi Presiden RI pada Pilpres 2024 nanti.

Tidak sedikit masyarakat sudah berani unjuk dukungan terhadap bakal Calon Presiden (Capres), berlangsung di Lokasi Area Tanggul Pesawahan Warga, Desa Dawuan, Kecamatan Dawuan. Teriakan Ganjar Pranowo Presiden RI 2024 terdengar lantang dan kompak.

Ikut menyaksikan, Tim Perwakilan dari Relawan Wargi Ganjar Jawa Barat Teh Hikmah menyampaikan awal sambutan menandakan berlangsungnya kegiatan tersebut.

Baca Lainnya :

Deklarasi diakhiri dengan tradisi budaya lokal Gogo Ikan (menangkap ikan dengan tangan) dan mancing ikan lele dan mas.

"Kehadiran kami disini tidak ada kaitannya dengan internal partai manapun, melainkan murni dari masyarakat kecil memberanikan diri mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, alasannya kami menilai bahwa ia layak menjadi pemimpin di negeri ini dari semua hal yang sudah dibuktikan dengan keberhasilannya," kata, Teh Hikmah. Sabtu, (24/09/2022

Ia menilai bahwa Ganjar Pranowo adalah sosok yang merakyat dan betul betul dirindukan masyarakat terutama masyarakat kecil.

"Tenang dalam menyelesaikan masalah juga peduli sesama, memimpin Jateng 2 (dua) periode juga baik," ungkapnya.

Ditempat yang sama, Soleh selaku Ketua Tim Koordinator Wargi Ganjar Majalengka menambahkan bahwa disini sengaja kita membedakan rangkaian dalam mengisi kegiatan usai deklarasi.

"Animo masyarakat yang muncul disertai antusias warga menginginkan serta mengusulkan agar kegiatan dilaksanakan tidak hanya aksi sosial akan tetapi juga mengangkat tradisi kearifan lokal setempat, yaitu Gogo Ikan dan Mancing," jelasnya.

Diakhir, Soleh menambahkan dengan menyampaikan apresiasi rasa terimakasih kepada masyarakat.

"Mudah mudahan apa yang menjadi tujuan kita bersama dapat terwujud, tetap jaga kesehatan juga lancar rezekinya dan sukses buat semua," pungkasnya. ** (Sigit)