Walikota Blitar Hadiri Harlah TNI ke 77

By Johan MP 05 Okt 2022, 13:36:30 WIB Jawa Timur
Walikota Blitar Hadiri Harlah TNI ke 77

Keterangan Gambar : Walikota Blitar Santoso


MEGAPOLITANPOS.COM, Blitar - Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke 77 di Blitar Raya ditandai dengan Upacara Bendera di depan Markas Komando Distrik Militer Kodim 0808 jalan A.Yani Kota Blitar, hadir pada upacara pagi itu Walikota Blitar Drs. santoso M.Pd dan Wakil Wali Kota Tjutjut Sunario.

Bertindak selaku Inpektur Upacara, Komandan Kodim 0808 Blitar, Letkol Inf. Sapto Dwi Prayogo, diikuti segenap anggota Kodim 0808, Batalyon 511, anggota Polres Blitar Raya, FKPPI, Veteran, perwakilan TNI AU/AL dan tokoh masyarakat.

Usai mengikuti Apel Hari TNI, Walikota Blitar Drs. Santoso M.Pd mengucapkan Dirgahayu TNI ke 77, Santoso berharap prestasi dan legitimasi masyarakat terhadap TNI agar senantiasa terjaga, agar marwah TNI ke depan semakin besar.

Baca Lainnya :



"Sebelumnya saya sampaikan Dirgahayu TNI ke 77,sesuai tema peringatan tahun ini" TNI Adalah Kita" artinya TNI cukup besar dalam membantu pemerintah Kota dan masyarakat Kota Blitar,"ungkap Walikota.

Walikota Blitar juga berharap, kerjasama yang harmonis selama ini harus dipertahankan, untuk tetap menjaga marwah TNI, yang dari hasil kajian lembaga survey, elektabilitas dan kepercayaan masyarakat yang rata rata diatas 90 %.

"Tentunya TNI harus bisa mempertahankan elektabilitas tersebut, bahkan tahun depan harus lebih meningkat lagi," ungkapnya.

Dilain sisi Komandan Kodim 0808 Blitar Letkol Inf. Sapto Dwi Priyono disela sela acara kepada wartawan menyampaikan, ia  berharap kedepan TNI semakin profesional, dalam menjalankan tugas, membantu Pemerintah Daerah, kami siap membantu pemerintah Blitar Raya," Pungkas Sapto.(adv.kmftik/za/mp)