PLT Walikota Bekasi Resmi Kukuhkan Karang Taruna, Diharap Pemuda/i Terus Berkarya

By Sigit 30 Apr 2023, 10:10:26 WIB Bekasi
PLT Walikota Bekasi Resmi Kukuhkan Karang Taruna, Diharap Pemuda/i Terus Berkarya

Keterangan Gambar : Pelantikan dan Pengukuhan Karang Taruna Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi


MEGAPOLITANPOS.COM Kota Bekasi,- Pelantikan dan Pengukuhan Karang Taruna Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi langsung disaksikan Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan Masyarakat yang diselenggarakan bersama Pekan Raya Bang Tri, Minggu,(30/4/23).

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Camat Bantargebang Cecep Miftah, Lurah Ciketing Udik serta para Ketua LPM Bantargebang bersama-sama menyaksikan pelantikan dan pengukuhan Karang Taruna periode 2023-2027.

Pelantikan dan Pengukuhan yang di selenggarakan sekaligus adanya bazar UMKM ini merupakan bentuk keterbukaan bersama  seluruh masyarakat yang ikut serta meramaikan pengukuhan dan pelantikan ini agar mengetahui organisasi kemasyarakatan karang taruna berjalan dengan program kerja atau visi misi yang dicetuskan.

Baca Lainnya :

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan pelantikan ini merupakan pelantikan yang begitu meriah dan ramai karena bersama-sama masyarakat menyaksikan secara langsung Ketua Karang Taruna dan Bidang-bidang seksi sekaligus anggota telah dikukuhkan dan dilantik bersama. Ini adalah suatu keterbukaan bersama dalam berkehidupan.

“Begitu meriahnya pengukuhan dan pelantikan ini dengan disaksikan bersama warganya, bentuk eratnya masyarakat Ciketing udik ini adalah terlihat dari antusiasnya warga yang datang untuk mengetahui siapa yang menjadi Ketua Karang Taruna periode 2023-2027.” Tuturnya.

Tri berharap kepada karang taruna Ciketing Udik untuk terus menciptakan inovasi ataupun karya-karya terbaiknya untuk kampungnya agar menjadikan pemuda pemudi karang taruna yang kreatif inovatif dalam program kerjanya, menjalankan apa yang menjadi keinginan warga Ciketing Udik untuk menghias kampungnya dengan berwarna juga menjadikan masyarakat Ciketing Udik yang aktif.


“Saya percaya dengan banyaknya antusias warga yang melihat pengukuhan dan pelantikan ini akan bersama-sama membangun kampung yang terus maju dan berkembang, kesadaran warga semakin meningkat dalam memikirkan Kota Bekasi yang terus maju dan berkembang.” Ucap Tri.

Selamat dan sukses atas terpilihnya Karang Taruna Kelurahan Ciketing Udik kecamatan Bantargebang Kota Bekasi periode 2023-2027. Semoga pemuda pemudi yang terus berkarya dalam aksinya akan terus membuahkan hasil yang menjadi indah dan bahagia warganya.** (Saipul Maulana )




  • Pria Paruh Baya di Bantargebang Bekasi Ditangkap, Kasus: Pemerkosaan dan Pembunuhan Bocah

    🕔20:07:28, 03 Jun 2024
  • UMB Jakarta Adakan Program Pengabdian Masyarakat di PT INP Bekasi

    🕔08:50:12, 02 Mei 2024
  • Tinjau Pasar Tambun Bekasi, Mendag Zulkifli Hasan: Alhamdulillah, Harga Bapok Sudah Mulai Turun, Semoga Rakyat Bahagia

    🕔04:32:10, 24 Mar 2024
  • FEB Universitas Panca Sakti Bekasi Melantik Pengurus HIMAMEN Periode 2023-2024

    🕔20:10:29, 02 Mar 2024
  • Tingkatkan Mutu Universitas Panca Sakti Bekasi, LPPM dan LPM Gelar Sosialisasi Peningkatan Clusterisasi Penelitian

    🕔18:21:10, 20 Feb 2024