Kolonel Inf Achirudin Resmi Jabat Danrem 052/Wkr
Kolonel Inf Achirudin Resmi Jabat Danrem 052/Wkr

By Sarinan MP 07 Okt 2022, 07:59:57 WIB Tangerang Selatan
Kolonel Inf Achirudin Resmi Jabat Danrem 052/Wkr

Keterangan Gambar : lepas sambut Danrem 052/Wkr


MEGAPOLITANPOSCOM, Tangerang - Kolonel Inf Achirudin resmi menjabat Danramil 052/Wkr menggantikan Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar usai melakukan Sertijab di Kodam Jaya di lanjutkan dengan tradisi lepas sambut yang di gelar di Hotel JHL BSD Serpong, Kamis malam (06/10/2022).

Lepas sambut berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan kebersamaan. Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar selaku pejabat lama menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak baik TNI/Polri, Pemda, para tokoh lintas agama, tokoh masyarakat, pemuda serta seluruh komponen masyarakat di wilayah Korem 052/Wkr yang telah mendukung tugas selama menjabat sebagai Danrem 052/Wkr sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan secara optimal.

Sementara, Danrem 052/Wkr yang baru Kolonel Inf Achirudin memohon doa restu sebagai pejabat baru dan berharap dukungan maupun masukan dari seluruh komponen masyarakat di wilayah Korem 052/Wkr khususnya kepada para tokoh lintas agama, tokoh masyarakat, Instansi pemerintah dan insan pers, sehingga berbagai kebijakan Korem 052/Wkr yang akan datang memiliki relevansi dan selaras dengan kebutuhan serta kepentingan pertahanan dan keamanan di wilayah ini.

Baca Lainnya :

“Saya bertekad akan mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih oleh Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar selama menjabat sebagai Danrem 052/Wkr,” ucapnya.

Para Dandim jajaran Korem 052/Wkr telihat hadir dalam acara tersebut bersama Bupati Tangerang, Wali Kota Tangerang, Wali Kota Tangsel serta unsur Forkopimda dan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat.