Ketua Kadin dipastikan Masuk dalam Bursa Pilkada Majalengka 2024

By Sigit 31 Mar 2024, 11:43:49 WIB Jawa Barat
Ketua Kadin dipastikan Masuk dalam Bursa Pilkada Majalengka 2024

Keterangan Gambar : Ketua Kadin Majalengka, Dena M Ramdhan


MEGAPOLITANPOS.COM Majalengka - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Majalengka, Jawa Barat dipastikan masuk atau ikut dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Majalengka tahun 2024 ini, hal ini dibuktikan dari sejumlah nama bakal Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Cawabup) mulai bermunculan di Majalengka.

Ada diantaranya nama-nama tokoh politisi senior juga diramaikan dengan munculnya sejumlah nama dari kalangan muda dan diantaranya Dena M Ramdhan yakni yang saat ini memimpin sebagai Ketua Kadin Majalengka, namanya tersebut makin santer disebut-sebut akan digandeng oleh salah satu Cabup di Pilkada 2024.

Munculnya nama Dena M Ramdhan di bursa Pilkada menurut sejumlah warga Kota Angin dinilai bukan hal yang luar biasa, karena kemunculannya sudah diperkirakan sebelumnya.

Baca Lainnya :

Sebagai pengusaha yang juga menjadi Ketua Sahabat Bang Ara Majalengka, Dena memiliki potensi untuk ikut berkompetisi dalam Pilkada.

"Sebagai Ketua Sahabat Bang Ara, serta sebagai pengusaha dia memiliki kompetensi bila kemudian masuk dalam bursa cabup ataupun cawabup," kata, Cecep AB, warga Desa Palasah. Minggu, (31/03/2024) 

Menurut Cecep,sebagai Ketua Sabahat Bang Ara,meski dikenal sebagai pengusaha,Dena terbukti mampu melakukan kerja-kerja politik.

Kemenangan Prabowo-Gibran dengan raihan suara hampir 60 persen menjadi representasi kemampuannya menterjemahkan strategi Bang Ara yang menargetkan kemengan mutlak Pasangan Prabowo-Gibran di basis Ganjar-Mahfud.

"Saya kira realistis kalau namanya kemudian masuk bursa pencalonan di Pilkada, apalagi sekarang lagi trend anak muda terjun ke politik," ujarnya.

Pemerhati politik Majalengka Arie Setiawan mengatakan,masuknya nama Dena M Ramdhan bagian dari dinamika politik yang makin dinamis menjelang Pilkada Majalengka. Kiprahnya sebagai pengusaha yang kini menduduki Ketua Kadin,serta keterlibatanya dalam Pilres melalui Sahabat Bang Ara Majalengka membuat namanya makin dikenal oleh masyarakat,bukan hanya dari kalangan pengusaha.

Kalau kemudian namanya masuk dalam bidikan partai politik kata Arie itu karena kiprahnya selama ini. Apalagi belum banyak sosok muda lainnya yang muncul di luar politisi.

"Kalau dari kalangan politisi kita tahu ada sosok-sosok muda potensial,seperti Ketua Partai Golkar,Asep Eka Mulyana, Ketua DPD PAN Rona Firmasyah, Ketua DPW PPP Pepep Saeful Hidayat, Ketua Gerindra Jefry Romdonny,atau Ketua PKS Roni Setiawan. Mereka semua masih muda-muda dan berpotensi untuk memimpin Majalengka kedepan,”ujar Arie. ** (Agit)




  • Aksi Getok Tarif Parkir di Lokasi Objek Wisata, Diserukan Agar Tidak Memasang Tarif Seenaknya

    🕔14:00:11, 12 Apr 2024
  • Adanya Partisipasi Masyarakat Saat Pemilu, Panwascam Kasokandel Ucapkan Terima Kasih dan Ajak Sukseskan Pilkada

    🕔09:00:13, 07 Apr 2024
  • Ketua Kadin dipastikan Masuk dalam Bursa Pilkada Majalengka 2024

    🕔11:43:49, 31 Mar 2024
  • 15 Tersangka Kasus Narkoba di Majalengka Berhasil Diamankan, Bentuk Komitmen Tekan Laju Peredaran

    🕔11:08:42, 14 Mar 2024
  • Pastikan Harga Komoditas Stabil Forkopimda Kota Bogor Tinjau Pasar Tekum Kemang

    🕔15:09:30, 12 Mar 2024
  • Loading....


    Kanan - Iklan Sidebar

    Temukan juga kami di

    Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.