Ketua DPRD Kota Tangerang Apresiasi Porprov VI Dan Minta Jaga Sportifitas

By Johan MP 20 Nov 2022, 20:44:02 WIB Tangerang Kota
Ketua DPRD Kota Tangerang Apresiasi Porprov VI Dan Minta Jaga Sportifitas

Keterangan Gambar : Gatot Wibowo Ketua DPRD Kota Tangerang


MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten secara resmi dibuka Minggu (20/11/2022) sore di Stadion Reborn Benteng Kota Tangerang, Pembukaan dihadiri berbagai kalangan mulai dari Pj Gubernur Banten Al-Muktabar, para kepala daerah se kota/kabupaten di Banten, DPRD Kota Tangerang, atlet, pelatih official dan undangan lainnya. 

Dalam perhelatan yang berlangsung semarak dan meriah Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengapresiasi acara yang digelar di Stadion Benteng Reborn ini. "Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses dan tadi dihadiri mulai dari Pj Gubernur Banten dan kepala daerah kabupaten/ kota yang ada di Banten," ujar Gatot.

Dia juga menyampaikan, tadi yang dibangun oleh semua pihak adalah menjunjung tinggi sportivitas, serta tidak menggunakan dopping.

Baca Lainnya :

"Tadi Wali kota menyampaikan Kota Tangerang menjadi tuan rumah kota layak huni, kota yang layak menjadi tuan rumah, Kota Tangerang dengan masyarakat yang ramah. Kita tunjukan bahwa warga kota Tangerang cinta damai dan terbuka dan menjunjung tinggi sportivitas," ucapnya.

Disinggung soal harapannya, kata Gatot agar para atlet dan official tetap semangat. "Kita tunjukkan atlet kita berprestasi, semangat juang tinggi menjadi juara umum di Porprov ke VI. Informasinya kita yang tertinggi,” ujarnya.

Pembukaan Porprov VI Banten 2022 sendiri dimeriahkan Band NTRL yang merupakan salah satu band ibu kota. Lalu juga dibarengi dengan  parade masing-masing kontingen.  Tidak hanya itu, semaraknya pembukaan Porprov dilanjutkan dengan penampilan drumben yang beriringan dengan puluhan penari mengenakan atribut lengkap mulai dari ujung kepala hingga kaki.

Sementara itu, Ketua KONI Provinsi Banten, Edi Ariadi menyatakan dengan seremonial ini Porprov VI Banten resmi dibuka. Ajang ini diikuti 5.841 atlet dan 1.416 official serta 2.232 wasit dan juri.

"Diharapkan, atlet siapa pun yang akan juara diajang kali ini adalah atlet terbaik. Selanjutnya akan bertanding di PON XXI 2024. Ayo semangat kita dongkrak peringkat Indonesia lewat atlet terbaik Provinsi Banten," katanya.Jhn