Golkar Kota Depok Siap Raih Suara lewat Serangan Udara dan Darat

By Anton MP 11 Mar 2023, 19:07:14 WIB Politik
Golkar Kota Depok Siap Raih Suara lewat Serangan Udara dan Darat

Keterangan Gambar : Para fungsionaris serta Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz, Ketua DPP Partai Golkar bidang Ormas, Fahd El Fouz A. Rafiq, dan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily saat melakukan sesi foto bersama dalam acara dikpol. (Ist)


MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta - Partai Golkar Kota Depok menggelar pendidikan politik (dikpol 4G) bagi fungsionaris partai, bertempat di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Sabtu (11/3/2023).

Pantauan pewarta, acara dikpol diikuti ratusan kader fungsionaris partai Golkar Kota Depok. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPP Partai Golkar bidang Ormas, Fahd El Fouz A. Rafiq, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily, dan sejumlah bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Golkar Kota Depok.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz menyampaikan, pendidikan politik dalam rangka membekali para kader fungsionaris partai dengan ilmu dan pengetahuan agar memiliki kemampuan mumpuni untuk mendulang suara Golkar di Kota Depok pada Pemilu 2024.

Baca Lainnya :

"Persenjatai para fungsionaris Partai Golkar Kota Depok agar memiliki keilmuan untuk meraih suara tidak hanya berbasis tradisional saja, tapi juga berbasis kekinian yaitu jago serangan udara," kata Farabi kepada wartawan disela-sela acara tersebut.

"Jadi tidak hanya serangan darat saja tapi serangan udara juga kita hantam," tandasnya.

Menurut Farabi, upaya meraih suara melalui cara kekinian itu sangat penting sebagai strategi pemenangan pemilu di wilayah Kota Depok. Pada dikpol kali ini, lanjut Farabi, Golkar Kota Depok menghadirkan narasumber berkompeten sebagai pembicara dan peserta dikpol akan mendapatkan materi tentang kepemimpinan, politik dan ekonomi.

"Mempersiapkannya matang, yang ngirim pembicaranya dari provinsi (DPD Golkar Jawa Barat), karena tidak mau pembicara sembarangan," bebernya.

Farabi menambahkan, kegiatan dikpol Partai Golkar Kota Depok diadakan selama dua hari dan para fungsionaris akan segera mensosialisasikan ilmu yang didapat seusai mengikuti dikpol.

"Jadi kalau Golkar udah bergerak sebelumnya, tapi kalau caleg bergerak resminya habis acara ini. Jadi acaranya 2 hari, hari ini di sini dan besok di kantor partai," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPP Partai Golkar bidang Ormas, Fahd El Fouz A. Rafiq mengatakan, mendukung penuh kegiatan dikpol Partai Golkar Kota Depok. Fahd berharap suara Partai Golkar di Kota Depok menang sehingga perekonomian dan kesejahteraan masyarakat dapat lebih baik.

"Di Depok, Golkar harus menang, agar ekonominya lebih bagus," tandasnya.




  • KPU Rilis Syarat Dukungan Perseorangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur untuk Pilkada Serentak 2024

    🕔11:13:41, 20 Mar 2024
  • Perolehan Suara PSI DKI Jakarta Meningkat dari Pemilu 2019

    🕔20:07:37, 15 Feb 2024
  • Kritik Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta atas Penyediaan Air Bersih DKI Jakarta, Pada Era Gubernur Anies Baswedan

    🕔10:38:30, 07 Feb 2024
  • Fraksi PSI Jakarta Pantau Banjir dan Posko Pengungsian

    🕔17:03:40, 31 Jan 2024
  • Gelar NGOPI Bareng Srikandi, Relawan Prabowo-Gibran Dorong Kemandirian Ekonomi Perempuan di Era Digital

    🕔20:33:20, 28 Jan 2024
  • Loading....


    Kanan - Iklan Sidebar

    Temukan juga kami di

    Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.