Warung Sunda Bumi Sadayana Rekomendasi Kuliner di Kota Tangerang

By Sigit 22 Mei 2023, 10:17:13 WIB Kuliner
Warung Sunda Bumi Sadayana  Rekomendasi Kuliner di Kota Tangerang

Keterangan Gambar : Tempat Makan yang terletak di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Nerogtog, Kecamatan Pinang


MEGAPOLITANPOS.COM Kota Tangerang - Sejak dibuka, Rabu (17/5/2023), Warung Sunda Bumi Sadayana kebanjiran pengunjung. 

Tempat Makan yang terletak di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Nerogtog, Kecamatan Pinang ini jadi rekomendasi pencinta kuliner di wilayah Kota Tangerang dan sekitarnya.

Dengan menyajikan masakan tradisional Sunda ala prasmanan, pengunjung bisa menikmati berbagai menu makanan. Salah satunya yang menjadi menu favorit adalah Kepala Kakap Kuah Nanas, dengan racikan bumbu dan disajikan diatas baskom menggugah selera penikmat kuliner.

Baca Lainnya :


Owner Warung Sunda Bumi Sadayana, Bayu Pramana Putra, mengatakan selain menu andalan kepala Kakap Kuah Nanas yang dibanderol Rp. 65 Ribu, Bumi Sadayana juga menyajikan berbagi menu lainnya, diantaranya, tumis kembang pepaya, jantung pisang dan jamur.

Ada juga ayam kalasan, ayam kampung, bebek, empal, ikan gabus asin, jambal,cumi asin, lalapan dan menu lainnya.

Berbeda dari rumah makan lainnya, di Bumi Sadayana pengunjung bisa menikmati Sayur Asem Gratis setiap hari seumur hidup. Pengunjung yang datang bisa memilih  tempat makan sambil duduk lesehan dan di saung.


"Ya, kami sediakan sayur asem gratis setiap hari sumur hidup.Pengunjung boleh ambil sepuasnya dan makan ditempat," kata Bayu menjelasakan, Minggu (21/5/2023).

Pria kelahiran tahun 1985 ini memulai bisnis kuliner sejak tahun 2021 bersama rekannya bernama Nur Sholich yang seorang kontraktor.


Bayu berharap Warung Sunda Bumi Sadayana, bisa menjadi tujuan wisata kuliner  di wilayah Tangerang. Sebelumnya Bayu dan Nur Sholich telah membuka usaha kulinernya di wilayah Tangerang Selatan,  di Jalan Siliwangi, Pondok Benda Pamulang dan Jalan Buaran Viktor, BSD.


"Cita cita saya Bumi Sadayana ada di empat lokasi di wilayah Tangerang Raya. Ya, mudah mudahan bisa buka  juga di wilayah Kabupaten Tangerang," pungkas, Bayu. ** (SMKN 42 Jakarta)




  • Sate Ayam : Lezatnya Tradisi Kuliner yang Tetap Bertahan di Tengah Modernisasi

    🕔16:31:37, 22 Feb 2024
  • Warung Sunda Bumi Sadayana Rekomendasi Kuliner di Kota Tangerang

    🕔10:17:13, 22 Mei 2023
  • Mencoba Starling Sambil Menikmati Suasana Malam Hari Di Sudut Kota Jakarta

    🕔13:25:30, 05 Apr 2023
  • Berburu Takjil di Hari Keenam Ramadan di Sepanjang Jalan Menceng Raya

    🕔20:39:11, 29 Mar 2023
  • Festival Kue Subuh di Senen, Surganya Jajanan Kue Enak dan Murah

    🕔07:48:22, 18 Mar 2023