Polda Metro Gelar Buka Puasa Bersama dengan Wartawan

By Sigit 06 Apr 2024, 09:11:59 WIB DKI Jakarta
Polda Metro Gelar Buka Puasa Bersama dengan Wartawan

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta - Dalam rangka mempererat silahturahmi, Polda Metro Jaya menggelar buka puasa bersama dengan Forum Wartawan Polda Metro Jaya di halaman Gedung Bidhumas Polda Metro Jaya. Jum'at malam (5/4/2024).

Acara tersebut dihadiri Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto yang mewakili Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, Karorena Polda Metro Jaya, Kabidhumas Polda Metro Jaya, Pejabat dan Anggota Bidhumas Polda Metro Jaya, Ketua Forum Wartawan Polda Metro Jaya dan seluruh media yang tergabung dalam Forum Wartawan Polda Metro Jaya.

Dalam sambutannya Suyudi mengucapkan terima kasih atas kerjasama, dukungan serta dedikasi yang telah diberikan oleh Forum Wartawan Polda Metro Jaya yang terus mengawal Polri untuk dapat bertindak secara profesional dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Lainnya :

“Kolaborasi yang solid antara Polri khususnya Polda Metro Jaya dengan media sangatlah penting dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap institusi Kepolisian, hal ini dikarenakan adanya dukungan berupa pemberitaan yang objektif dan produktif terhadap kinerja serta berbagai pengungkapan kasus yang kami lakukan," ungkapnya.

Jenderal bintang satu ini berpesan agar seluruh wartawan dalam pelaksanaan tugas harus profesional dan berpedoman dengan kode etik jurnalistik.

“Saya mengajak kepada seluruh rekan-rekan media agar selalu berkomitmen untuk menyajikan berita dengan akurat jangan ada pemberitaan yang salah atau tidak benar apalagi dapat mengakibatkan konflik di masyarakat,” tuturnya.

Suyudi berharap dengan diselanggarakannya buka puasa bersama ini selain menjaga sinergitas juga sebagai ajang silahturahmi dan kebersaman antara Bidhumas Polda Metro Jaya dengan wartawan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Saya mengajak kepada seluruh rekan-rekan agar memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan ini untuk terus berbenah diri serta memperbaiki kualitas diri baik dalam meningkatkan ibadah maupun profesionalisme dalam menjalankan tugas," tutupnya. ** (Jhn)




  • Polri dan KKP Gagalkan Penyelundupan 91.246 Benih Bening Lobster di Bogor

    🕔09:15:02, 18 Mei 2024
  • Kemenhub RI dan Korlantas Polri Sepakat 6 Provinsi Dilakukan Penataan dan Pengecekan Kelayakan Bus Pariwisata

    🕔12:43:04, 16 Mei 2024
  • 2 Juru Parkir Liar Patok Tarif Rp 150 Ribu di Masjid Istiqlal Berhasil Ditangkap

    🕔07:20:48, 14 Mei 2024
  • Sektor Pekerjaan PMI di Jerman Bakal Diperluas, Kepala BP2MI : Selain Perawat juga Untuk Kontruksi

    🕔08:27:45, 14 Mei 2024
  • BP2MI Lepas Keberangkatan 161 Pekerja Migran Indonesia ke Korea Selatan dan 2 PMI Perawat ke Jerman

    🕔07:53:08, 07 Mei 2024