Mujib SM: Kader Partai Gerindra Harus Siap Dicalonkan Bupati 2024

By Johan MP 28 Agu 2022, 16:08:55 WIB Jawa Timur
Mujib SM: Kader Partai Gerindra Harus Siap Dicalonkan Bupati 2024

Keterangan Gambar : Mujib SM ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar


MEGAPOLITANPOS.COM, Blitar - Kunci paling utama dalam percaturan politik pada nanti Pemilu serentak 2024, yaitu perolehan dan penambahan suara di kursi Parlemen. Target dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ketua Umum Partai Prabowo Subianto adalah Presiden.

Gerindra harus konsisten dan berkomitmen kuat tak hanya mendengung dengungkan saja soal Prabowo Presiden, implementasinya Gerindra mulai dari akar rumput harus kerja. Hal ini disampaikan Mujib SM ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar, usai menghadiri acara sosialisasi kebangsaan di hotel Puri Perdana Minggu (28/08/22).

"Petugas partai harus siap menerima perintah partai, siapapun itu kalau ditunjuk maju sebagai kepala daerah, termasuk saya ini juga siap menjalankan tugas partai, bila dikehendaki partai," kata Mujib.

Baca Lainnya :

Yang terpenting saat ini, masih ujar Mujib yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar, bagi kader partai dan struktur partai bagaimana berjuang memaksimalkan mendulang suara di masing - masing DPC Ranting Partai Gerindra dengan target kenaikan jumlah kursi di parlemen yang signifikan, sehingga Gerindra akan semakin kokoh menjalankan mesin partai, mengusung Kepala Daerah, Walikota, Bupati Gubernur dan Presiden.

"Kita memikul tanggungjawab yang besar, bagaimana dewan pembina bisa jadi Presiden, maka pergerakan harus kita strukturkan sampai akar rumput, agar pak Prabowo jadi Presiden, karena beliau sudah menyanggupi siap maju sebagai calon Presiden,"tandasnya.

Bila semua sudah memegang komitmen yang kuat, selanjutnya bagi daerah provinsi maupun pemerintah Kabupaten Kota, yang bisa memenuhi syarat itu, akan diberikan prioritas kader partai yang akan diusung menjadi kepala daerah.

"Nah ini menjadi tanggungjawab kita semua seluruh jajaran pengurus DPC, Anak Ranting, ukuranya adalah Pemilu Legislatif, dan apabila direstui oleh partai dan dukungan masyarakat saya siap dicalonkan sebagai Bupati Blitar, mohon doa restunya, (za/mp)