KONI Kabupaten Tangerang Mendapat Kendala dalam Data Perolehan Medali

By Johan MP 27 Nov 2022, 19:46:13 WIB Tangerang Kabupaten
KONI Kabupaten Tangerang Mendapat Kendala dalam Data Perolehan Medali

Keterangan Gambar : KONI Kabupaten Tangerang Mendapat Kendala dalam Data Perolehan Medali


MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang- Pelaksanan Porprov Banten ke 6  memasuki di hari ke 8  sampai saat ini berjalan lancar yang berlangsung di Kota Tangerang, Minggu (27/11/2022). Namun dari pihak Koni Kabupaten  Tangerang mendapatkan  kendala dalam data persaingan perolehan mendali.

Kendalanya itu adalah sistim rekapitulasi medali yang dirasakan dari Koni Kabupaten Tangerang kurang mengusung spirit fair play dan sportivitas para atlit, khusus, atlit Kabupaten Tangerang. Seperti di hari pertama dan hari kedua sangat muda mengakses daftar perolehan mendali, yaitu, masalah sistim rekapitulasi mendali yang dirasakan dari Koni Kabupaten Tangerang tidak mengusung spirit fair play dan sportivitas

Sepertinya di hari pertama dan di hari kedua sangat muda dari data data atlit yang meraih mendali di aksesnya, tapi selanjutnya sampaI saat ini kami susah mengakses daftar perolehan mendali, tapi tidak bisa lagi.

Baca Lainnya :

Dalam kesempatan itu, Taufik Emil menyampaikan, sikapnya dari Koni Kabupaten Tangerang hanya dua hari saja meng update dan selanjutnya  pelaksanaan panita tidak mengelola data data perolehan mendali terupdate. Ini membuat masyarakat Kabupaten Tangerang tidak dapat mengakses jumlah medali. Selain itu banyak media, atlit dan masyarakat kota/ Kab. Tangerang menanyakan ke Koni Kab. Tangerang, dan kondisi ini berpengaruh terhadap spirit dan fisiologi para atlit kejuaraan Porprov tahun 2022, dengan hasil pertandingan secara tertulis yang di himpun tim pemantau Koni Kab. Tangerang  tidak akurat. (has)