Festival Kue Subuh di Senen, Surganya Jajanan Kue Enak dan Murah

By Sigit 18 Mar 2023, 07:48:22 WIB Kuliner
Festival Kue Subuh di Senen, Surganya Jajanan Kue Enak dan Murah

Keterangan Gambar : Aneka kue jajanan tradisional hingga modern dan pastinya murah meriah di Senen Jaya 1 dan 2 Jakarta


MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta - Bagi Anda yang sedang mencari kue jajanan tradisional hingga modern dan pastinya murah meriah, Anda harus mampir ke tempat Festival Kue Subuh yang terletak di Pusat Perbelanjaan Senen Jaya 1 dan 2.


Tepatnya di area parkir lantai 1 Gedung Senen Jaya 1 dan 2. Festival ini sudah diberlakukan sejak 10 Februari 2023 kemarin, dan digelar selama 1 bulan ke depan. Dibuka setiap hari, mulai dari pukul 18.00 sampai 05.00 WIB.

Baca Lainnya :


Ratusan penjual kue hadir di sini sambil menggelar dagangannya di atas meja yang sudah disiapkan. Kue yang dijual pun beragam macam, mulai dari jenis kue tradisional hingga modern.


Tidak hanya itu, di sini juga terdapat berbagai macam kue basah hingga kue kering. Seperti, kue mangkok, kue sus, kue ku, pie susu, kue lapis, kue talam, kue lumpur, kue gambang, serabi solo, kue bolen, roti, kue balok, brownies dan masih banyak lagi.


Harga dari kuenya pun beragam dan pastinya ramah dikantong. Untuk jajanan kuenya mulai dari harga Rp. 1.000 hingga Rp. 5 ribu per buah. 


Untuk jenis kue ulang tahun pun juga ada disini sampai ada pula dessert box. Tidak hanya kue saja yang dijual, di sini juga terdapat beragam macam snack-snack murah.


Selain itu, adapula camilan gorengan seperti risol. Salah satunya dagangan risol yang dijual di sini termasuk sudah lama, terhitung sudah 5 tahun berjualan.


Untuk varian risolnya pun beragam. "Ada 4 varian, yang satu ada daging telur mayonaise, ada ayam teriyaki, sayuran ayam pedas, sama ragout ayam," jelas Dede selaku pedagang risol di Festival Kue Subuh.


Harga dari risolnya pun sangat terjangkau. "Untuk harga satuan risolnya itu Rp. 2.500," ujarnya.


Mulai dari semua kalangan selalu berdatangan untuk meramaikan Festival Kue Subuh ini. Kebanyakan orang-orang membeli berbagai macam kue untuk dikonsumsi, kadangkala ada juga yang membeli untuk dijual kembali. ** (SMKN 42 Jakarta)