Edy Masna: 21 Tahun Elektabilitas Partai Demokrat Semakin Berkibar, Target AHY Presiden 2024

By Johan MP 09 Sep 2022, 19:27:02 WIB Jawa Timur
Edy Masna: 21 Tahun Elektabilitas Partai Demokrat Semakin Berkibar, Target AHY Presiden 2024

Keterangan Gambar : Peringatan HUT Partai Demokrat ke-21


MEGAPOLITANPOS.Com, Blitar - Peringatan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat di usianya yang ke- 21 tahun, Partai berlambang bintang mercy, Demokrat Bersama Rakyat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan.

Tanggal 09 September 21 silam merupakan tonggak sejarah bagi Partai yang pernah memimpin negeri ini selama dua periode di tangan Susilo Bambang Yudhoyono Presiden. Dikancah politik Partai Besutan SBY ini di usianya ke 21, Demokrat semakin dewasa dalam membawa arah kebijakan politik yang semakin mapan semakin nyata membela dan melindungi rakyat Indonesia. Seperti di ungkapkan Ketua DPC Partai Demokrat Ir. Edy Masna Nurochman pada acara tasyakuran Harlah Partai Demokrat ke - 21 di Kantor DPC jalan raya Sawahan Pojok Garum Jum'at (09/09/22).

Ir. Edy Masna Nurochman menyebutkan Partai Demokrat di usia yang ke 21 akan lebih eksis berada ditengah masyarakat dengan kegiatan sosial.

Baca Lainnya :

"Partai Demokrat semakin dewasa tentunya akan semakin bijaksana dan lebih maju. partai Demokrat akan bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan," ungkap Masna.

Untuk menjaga marwah Partai Demokrat, pada tahun 2024 target kemenangan partai di kursi parlemen akan digenjot, sebab itu akan menjadi tolok ukurnya Demokrat bisa mengusung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Presiden.

"Kiatnya adalah memaksimalkan mesin partai mulai dari DPC sampai DPAC, Demokrat akan membuka kesempatan kepada siapapun yang akan berangkat menjadi Calon Legislatif di Blitar Raya," papar Masna.

Hingga di usia yang ke 21 perjalanan partai telah diwarnai dengan berbagai dinamikanya, termasuk akan terberainya partai ini ada Demokrat Versi Muldoko dan ada Demokrat versi AHY, intinya ada keinginan kuat untuk sama sama memiliki Partai

"Namun dengan semangat dan kekuatan dan dukungan terhadap kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono AHY yang bulat mulai dari pusat hingga ke sistem anak ranting, alhamdulillah goncangan badai politik di internal partai dapat kita lalui,  konsesus dan kerja keras pendukung AHY menang hingga di usia yang ke - 21ini," tandasnya.(za/mp)