Sukses Gelar Karnaval HUT RI 77 Kades Gogodeso Apresiasi Dukungan Semua Pihak.
Sukses Gelar Karnaval HUT RI 77 Kades Gogodeso Apresiasi Dukungan Semua Pihak.

By Johan MP 29 Agu 2022, 16:10:55 WIB Jawa Timur
Sukses Gelar Karnaval HUT RI 77 Kades Gogodeso Apresiasi Dukungan Semua Pihak.

MEGAPOLITANPOS.COM, Blitar - Dengan semangat Proklamasi Kemerdekaan, warga masyarakat Desa Gogodeso menggelar pawai budaya bersama pemerintahan desa setempat, pada Sabtu (27/08/22), pawai budaya melibatkan semua lingkungan RT dan RW, sehingga acara memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 sangat meriah. Pada kesempatan itu antusias warga sangat luar biasa.

Kepala Desa Gogodeso Suwanda Aribawa sangat berterima kasih kepada semua pihak, keluarga besar warga desa Gogodeso yang secara serentak guyub rukun hadir kompak memeriahkan HUT RI ke 77.

" Syukur Alhamdulillah kita semua masih diberi kesempatan merayakan HUT RI ke 77 desa Gogodeso, masa pandemi telah kita lalui menuju masa endemi, dengan semangat dan kekompakan masyarakat, kita pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat menata perekonomian dan pemerintahan desa Gogodeso yang lebih baik dan lebih maju," ucap Suwanda Kades Gogodeso.

Baca Lainnya :

Suwanda atas nama pribadi dan pemeintahan desa Gogodeso juga  menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur sehingga acara pawai budaya dapat terselenggara dengan sukses." Kepada para pendukung kegiatan pawai budaya kami haturkan terima kasih atas sponsornya yaitu dari rumah sakit Medika Utama Baim Stiker, terima kasih juga kepada bapak Fatoni bapak mujib anggota Dewan Kabupaten Blitar, sehingga acara ini sangat meriah,"ujar Kades.


Masyarakat sudah haus akan hiburan, karena selama masa pandemi Covid 19, semua aktivitas dibatasi oleh Pemerintah, dan setelah dua tahun terkekang, pada masa endemi pemerintah memberikan kelonggaran terhadap seluruh kegiatan masyarakat. Sehingga pawai budaya disetiap desa selalu dipadati penonton, artinya secara perlahan ekonomi berjalan lagi, yang salah satunya ditopang dengan event pawai seperti desa Gogodeso.

Selain itu kepada semua perangkat desa, Nahdhatul Ulama, Gogodeso atas peran dan kekompakan selama ini, pihaknya berharap agar desa Gogodeso lebih maju dan selalu mendapat Ridho Allah SWT. " Tak lupa juga kami sampaikan kepada Banom NU, anggota Pencak Silat SH Teratai, grup pencak silat kera sakti, semua telang bersatu padu mensukseskan pawai budaya desa Gogodeso dalam rangka HUT RI ke 77 PULIH LEBIH CEPAT 

BANGKIT LEBIH KUAT

GOGODESO BANGKIT !!!," Pungkasnya. (za/mp)