DPRD Barsel Fokus Susun dan Bahas RAPBD TA 2023 Mendatang

By Ywid MP 04 Okt 2022, 09:48:50 WIB Kalimantan
DPRD Barsel Fokus Susun dan Bahas RAPBD TA 2023 Mendatang

Keterangan Gambar : Ir. HM Farid Yusran, MM



MEGAPOLITPOS.COM  (Buntok) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah (Kalteng) Ir. HM Farid Yusran, MM Ir. HM Farid Yusran, MM menyampaikan bahwa, Pihaknya akan fokus menyusun dan membahas Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah ( RAPBD ) Tahun Anggaran ( TA ) 2023 mendatang.


Baca Lainnya :

Hal itu di sampaikan saat usai memimpin rapat Badan Musyawarah ( Banmus) diruang rapat gabungan komisi DPRD di jalan Pahlawan Buntok Barsel kalteng dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah ( TAPD ) yaitu menyusun dan membahas jadwal rencana kerja rutin DPRD Untuk Bulan Oktober 2022, Senin (3 /10/2022).


“kita bersama TAPD fokus untuk menyusun jadwal dan membahas RAPBD TA 2023 mendatang, untuk kegiatan kita jadwalkan Bulan Oktober 2022."

Tidak hanya disitu saja Politisi dari Fraksi PDI-Perjuangan Barsel itu juga mengatakan, pihaknya juga tetap menjalankan sejumlah agenda rutin dan urgent lainnya demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Barsel.


“Namun, agenda rutin seperti reses atau menyerap aspirasi masyarakat, kunjungan kerja ( Kunker ), dan studi banding lainnya kita akan tetap lakukan dengan semaksimal mungkin,” tutupnya. (Ades/Red/MP).