BMM Bagikan Ratusan Paket Ifthar Ramadhan 1444 H

By Sigit 29 Mar 2023, 17:59:16 WIB Tangerang Kota
BMM Bagikan Ratusan Paket Ifthar Ramadhan 1444 H

Keterangan Gambar : Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Baitulmaal Muamalat (BMM) membagikan 350 paket ifthar dan takjil Ramadhan kepada masyarakat dan yatim


MEGAPOLITANPOS.COM Kota Tangerang - Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Baitulmaal Muamalat (BMM) membagikan 350 paket ifthar dan takjil Ramadhan kepada masyarakat diantaranya yatim, dhuafa, lansia serta para pekerja informal seperti pengemudi ojek dan bajaj, petugas di jalanan, pedagang kecil hingga karyawan.

Kegiatan berbagi ini dilaksanakan selama dua hari berturut-turut di titik titik lokasi, diantaranya di Matraman Jakarta Timur, Manggarai Jakarta Selatan dan Pondok Pesantren yatim dhuafa Pusaka Salafiyah Dakwatul Khoiriyah, Cisauk, Tangerang pada Jum’at - Sabtu, (24/25/2023).

Paket ifthar yang dibagikan diantaranya berisi paket makanan berat, roti, kurma hingga air mineral. InsyaAllah makanan yang dibagikan merupakan makanan bernutrisi dan baik untuk dikonsumsi bagi saudara-saudara yang berbuka puasa.

Baca Lainnya :

 "Alhamdulillah program berbagi nikmat ini merupakan program rutin BMM setiap tahunnya di bulan Ramadhan. Pada program ini kita berikhtiar mengajak masyarakat untuk bisa sedekah paket ifthar dan ta’jil untuk saudara-saudara muslim kita yang berpuasa. 2 hari kemarin telah tersalurkan sebanyak 350 paket amanah dari para donatur di 3 titik lokasi, di Jakarta dan Tangerang. Semoga penyaluran selanjutnya dapat lebih luas wilayahnya dan lebih banyak yang menerima manfaatnya, insyaAllah," kata Direktur Eksekutif BMM, Novi Wardi.

Ratusan paket ifthar yang dibagikan merupakan hasil dari sedekah donatur BMM (masyarakat umum) yang membersamai dan mendukung program berbagi nikmat Ramadhan BMM. 

InsyaAllah program berbagi nikmat ifthar Ramadhan ini akan terus bergulir hingga Ramadhan berakhir. Semoga kebaikan para donatur dapat mendatangkan keberkahan dan pahala berlimpah. ** (Jhn)




  • Lepas Ribuan Peserta JSS, Pj : Terus Percantik agar Makin Menarik Wisatawan dan Dongkrak Ekonomi

    🕔13:22:15, 14 Jul 2024
  • Berbaur, Pjs Kasdim 0506/Tgr Ikut Gerak Jalan Sarungan

    🕔11:55:58, 14 Jul 2024
  • KPU Kota Tangerang Libatkan Ormas Kawal Pilkada Serentak yang Berkualitas

    🕔12:00:59, 13 Jul 2024
  • Motor Anak Wartawan Diembat Maling, Polisi Diminta Ungkap Pelaku Pencurian

    🕔14:47:35, 13 Jul 2024
  • Tingkatkan Partisipasi Pemilih Perempuan, KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pilkada Serentak

    🕔08:52:07, 11 Jul 2024
  • Loading....


    Kanan - Iklan Sidebar

    Temukan juga kami di

    Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.