Babinsa Berikan Pembinaan Olahraga Terhadap Siswa SMK Larangan Indah

By Sigit 23 Mei 2023, 11:07:37 WIB Tangerang Kota
Babinsa Berikan Pembinaan Olahraga Terhadap Siswa SMK Larangan Indah

Keterangan Gambar : Babinsa Larangan Koramil 04/Ciledug, Kodim 0506/Tgr Serda Andri melaksanakan kegiatan pembelajaran pendidikan jasmani olahraga kebugaran untuk siswa siswi SMK


MEGAPOLITANPOS.COM Kota Tangerang - Babinsa Larangan Koramil 04/Ciledug, Kodim 0506/Tgr Serda Andri melaksanakan kegiatan pembelajaran pendidikan jasmani olahraga kebugaran untuk siswa siswi SMK Larangan Indah, Jalan Siswa Kelurahan Larangan Indah, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Senin (22/05/2023).

Kegiatan pembinaan olahraga. Terhadap siswa yang bertujuan agar terciptanya generasi masa depan yang sehat, kuat dan dapat bisa menjadi kebanggaan bagi keluarganya.

Serda Andri Babinsa Larangan Indah mengatakan, Olahraga merupakan aktivitas yang kini sudah mulai banyak di tinggalkan untuk itu Babinsa berikan pembinaan kepada generasi penerus bangsa agar mereka termotivasi untuk melakukan kegiatan tersebut.

Baca Lainnya :

Danramil 04/Ciledug Kapten Arh Jaminah Ariyanto menjelaskan, Dalam kegiatan tersebut bagian dari pembinaan yang di lakukan Babinsa guna untuk memberikan semangat serta motivasi kepada mereka untuk melaksanakan olahraga sebagai upaya dalam menjaga kebugaran serta kesehatan para murid di sekolah dasar tersebut.

“kegiatan pembinaan olahraga yang di berikan berupa permainan, agar murid di sekolah bisa lebih bersemangat dalam mengikuti kegiatan olahraga tersebut, sehingga mereka dapat mengembangkan talenta dan kemampuan pada bidang olahraga serta dapat tumbuh dengan sehat dan kuat sebagai generasi penerus bangsa,” ujarnya.

Dengan adanya pembinaan olah raga tersebut harapannya semoga para siswa dapat mengambil hikmah dari kegiatan tersebut yaitu dapat menumbuhkan kebugaran tubuh dan meningkatkan imun dalam tubuh, terutama dalam masa pandemi seperti sekarang ini.

"Semoga para siswa SMK tersebut yang juga merupakan generasi penerus bangsa dapat menjadi generasi yang kuat, sehat dan dapat membanggakan orang tua," tutupnya. ** (Nan)




  • Lepas Ribuan Peserta JSS, Pj : Terus Percantik agar Makin Menarik Wisatawan dan Dongkrak Ekonomi

    🕔13:22:15, 14 Jul 2024
  • Berbaur, Pjs Kasdim 0506/Tgr Ikut Gerak Jalan Sarungan

    🕔11:55:58, 14 Jul 2024
  • KPU Kota Tangerang Libatkan Ormas Kawal Pilkada Serentak yang Berkualitas

    🕔12:00:59, 13 Jul 2024
  • Motor Anak Wartawan Diembat Maling, Polisi Diminta Ungkap Pelaku Pencurian

    🕔14:47:35, 13 Jul 2024
  • Tingkatkan Partisipasi Pemilih Perempuan, KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pilkada Serentak

    🕔08:52:07, 11 Jul 2024
  • Loading....


    Kanan - Iklan Sidebar

    Temukan juga kami di

    Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.