Wabup Blitar Bersama Forkopimda dan Club Motor Blitar Raya Bagikan BBM Gratis Kepada Ojol dan Masyarakat

By Johan MP 12 Sep 2022, 21:55:33 WIB Jawa Timur
Wabup Blitar Bersama Forkopimda dan Club Motor Blitar Raya Bagikan BBM Gratis Kepada Ojol dan Masyarakat

Keterangan Gambar : Wabup Blitar Bersama Forkopimda dan Club Motor Blitar Raya Bagikan BBM Gratis Kepada Ojol dan Masyarakat


MEGAPOLITANPOS.COM, Blitar - Peduli terhadap nasib Ojek Online, dan masyarakat terdampak kenaikan BBM, Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso   bersama Forkopimda Blitar Raya memberi bantuan Bahan Bakar Minyak BBM, pembagian berlangsung di dua tempat masing - masing di SPBU Kelurahan Karangsari kota Blitar dan pembagian Pertashop yang dilakukan desa Sawentar Kecamatan Kabupaten Blitar pada Senin siang (12/09/22), Wakil Bupati beserta Kapolres Blitar Raya, Komandan Kodim 0808 Blitar dan Kepala Kejaksaan Negeri Blitar. Usai pembagian di SPBU Kelurahan Karangsari, rombongan menuju depo Pertashop Sawentar Kanigoro.



Rahmat Santoso kepada wartawan menyampaikan, kegiatan bagi bagi BBM gratis jenis Pertalite dan Pertamax untuk Ojol, Grab mobil, pelajar, mahasiswa, pedagang kecil dan pedagang besar total 1125 liter 1000 liter untuk roda 2 dan 125 untuk kendaraan mobil.

Baca Lainnya :

"Prinsipnya kita ingin bergotongroyong membantu meringankan beban mereka masyarakat kecil yang terdampak akibat kenaikan BBM pembagian BBM," ungkap Rahmat Santoso.

Tak hanya itu bantuan BBM juga diperuntukan kepada para petani, untuk menghindari antrean para penerima bantuan BBM diatur bergiliran dengan sistim melalui kupon. Dengan bantuan ini  Wabup Rahmat Santoso berharap ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan yakni warga terdampak kenaikan harga BBM.



"Ini dilakukan oleh Komunitas Otomotif Blitar yaitu Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Blitar Landrover Comnunity (BLC), Motor Antik Club Indonesia (MACI), Honda CRF 250 Club (HCC) Blitar dan Blitar Hardtop Club (BHC)," ujaarnya.

Dilain sisi Saiful Koordinator Ojol wilayah Kanigoro kepada wartawan mengaku senang dengan bantuan BBM, Dia mengaku sangat terbantu, disaat didera mahalnya harga BBM ada perhatian dari Wabup Rahmat Santoso bersama tim dan komunitasnya.

"Ini sangat membantu bagi kami dan kawan kawan sesama Ojol, kami sampaikan banyak terimakasih telah memberi perhatian kepada 1600 lebih pekerja Ojek Online," pungkasnya. (za/mp)