Pekik Takbir Pendukung Rijanto BPR Siap Rebut Singgasana Bupati di Bursa Pilkada Kabupaten Blitar 2024 - 2029

By Sigit 15 Mei 2024, 11:31:12 WIB Jawa Timur
Pekik Takbir Pendukung Rijanto BPR Siap Rebut Singgasana Bupati di Bursa Pilkada Kabupaten Blitar 2024 - 2029

MEGAPOLITANPOS.COM, Blitar - Dengan pekik takbir Barisan Pendukung Rijanto (BPR) hantarkan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar bulatkan tekat Drs.H Rijanto maju sebagai bakal calon Bupati Blitar periode 2024 - 2029.

Pengambilan formulir Rijanto diwakili oleh Mujianto sebagai ketua tim Barisan Pendukung Rijanto (BPR)  pada Rabu (15/05/24).

Mujianto kepada para awak media menyampaikan,"pada hari ini saya didelegasi mewakili pak Rijanto mengambilkan rekom di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar, kita sangat mendorong beliau maju di Pilbup 2024, atas keinginan semua elemen masyarakat dari 4 penjuru mata angin kader PDI Perjuangan Kabupaten Blitar, merebut kembali singgasana Bupati Blitar," ungkap Mujianto.

Baca Lainnya :

Sementara itu Rijanto mengaku keberangkatan Dirinya di bursa Pilkada Kabupaten Blitar, selain atas dorongan masyarakat, pendaftaranya juga didorong oleh tanggungjawab lebih mensejahterakan rakyat Kabupaten Blitar.


"Sebenarnya saya berniat tidak macung Bupati, namun karena masyarakat dan sejumlah tokoh 4 penjuru di Kabupaten Blitar, saya berangkat maju sebagai Bakada Bupati Blitar," tuturnya.

Nama Rijanto memang sangat populair, hal ini terbukti semenjak membina karir sebagai ASN dari menjabat sebagai Mantri Polisi, Camat, Kepala Satpol PP, Kepala Dinas Pendidikan, Wakil Bupati hingga Bupati Blitar di eranya, patut diperhitungkan bakal menjadi kandidat terkuat dideretan bakal calon Bupati dari PDI Perjuangan Kabupaten Blitar.

"Di sisa usia saya, ternyata masih luar biasa dukungan masyarakat, oleh karenanya saya bakal berjuang untuk rakyat Kabupaten Blitar dan menjaga marwah PDI Perjuangan, doanya rekan rekan saya mendapat rekom DPP dan PDI P menang," pungkasnya.

Dilain sisi Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Supriadi menekankan. "Kami sepakat dan mengintruksikan agar seluruh pengurus partai, untuk mendukung sepenuhnya kepada calon yang mendapat restu menerima rekom dari DPP PDI Perjuangan, Allahu akbar, PDI Perjuangan menang,"tukasnya. (za/mp).




  • Hengki Kurniawan Pastikan Ramaikan Bacakada Bupati Blitar dari PDI Perjuangan

    🕔08:13:14, 17 Mei 2024
  • Didukung 4 Penjuru Tokoh Masyarakat Kabupaten Blitar Rijanto Bulatkan Tekat Macung Rebut Tahta Bupati Blitar

    🕔14:12:08, 16 Mei 2024
  • 62 Keluaga Penerima Manfaat Desa Sumberboto Kecamatan Wonotirto Terima BLT DD Ini Harapannya

    🕔13:15:01, 16 Mei 2024
  • Polres Blitar Kota Amankan Kunjungan Lemhanas RI ke Wilayah Hukum

    🕔14:19:22, 16 Mei 2024
  • Yosi Tutut Gunawan Bertekat Membangun Kabupaten Blitar Bila Mendapat Rekom Megawati dan Menang Bupati

    🕔19:33:09, 16 Mei 2024