Danramil 06/Trs Bersama Basarnas Bantu Pencarian Korban Hanyut - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Danramil 06/Trs Bersama Basarnas Bantu Pencarian Korban Hanyut

TNI POLRI
danramil 06trs bersama basarnas bantu pencarian korban hanyut
Poto bersama

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Danramil 06/Trs, Kodim 0510/Trs,Korem 052/Wkr Kapten Arh P Sihotang bersama Basarnas membantu mencari korban hanyut di Sungai Puri 1 Permai Kampung Babakan Desa Pematang Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Kamis (25/04/2019).

Korban atas nama Wahid jenis kelamin laki-laki berusia 8 tahun anak dari Bapak Andi Kampung Munjul Rt 04/04 Desa Pematang. Korban diduga jatuh dari atas jembatan.

"Saat turun hujan wahid dan teman-temanya bermain di jembatan akibat licin wahid terpeleset jatuh ke sungai yang arus air sungai sangat deras dan terbawa arus sungai," ujar Danramil 06/Trs Kapten Arh P Sihotang saat menirukan kronologis terjadinya musibah tersebut.

Bersama Basarnas Kabupaten Tangerang Danramil 06/Trs langsung melakukan pencarian jatuhnya korban. Sekitar tiga jam bersama Koramil di bantu warga melakukan pencarian.

"Basarnas menurunkan tim sebanyak 6 orang pimpinan Bapak Boby dan berhasil menemukan korban pukul 11.00 WIB, saat korban di temukan korban sudah tidak bernyawa lagi," terangnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, untuk selanjutnya saat ini korban di tangani pihak kepolisian Sektor Tigaraksa dan pihak keluarga Korban.(nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top