Pantau Situasi Wilayah Babinsa Tanah Tinggi Silaturohmi Dengan Securty - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pantau Situasi Wilayah Babinsa Tanah Tinggi Silaturohmi Dengan Securty

TNI POLRI
pantau situasi wilayah babinsa tanah tinggi silaturohmi dengan securty
Komsos

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Memantau situasi di wilayah pasca Pemilu 2019 Peltu Sadeli Ibrahim Babinsa Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr melakukan silaturohmi dengan securty pasar Induk Ma'rup dan Ridwan pedagang pasar Induk.

Silaturohmi yang di lakukan untuk memantau langsung situasi di wilayah khusuanya di wilayah binaan Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Tangerang Kota Tangerang pasca di Pemilu 17 April 2019.

"Kami Babinsa terus berkoordinasi di bawah melalui securty, warga dan komponen masyarakat lainya untuk menuju situasi dan kondisi yang aman," ujar Peltu Sadeli Babinsa Koramil 01/Tgr, Rabu (24/04/2019).

Hasil pemantauan yang di lakukan situasi dan kondisi keamanan di lingkungan pasar induk Tanah Tinggi masih kondusif dan relatif aman.(nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top