Ketua DPD KNPI Kab Tangerang : Hormati Hasil Pemilu - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ketua DPD KNPI Kab Tangerang : Hormati Hasil Pemilu

Kab Tangerang
ketua dpd knpi kab tangerang hormati hasil pemilu
Ketua dpd knpi

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Adang Akbarudin mengatakan Pemilu 2019 di Kabupaten Tangerang berjalan dengan sukses, aman, dan lancar walau sedikit di TPS ada pemilihan ulang. Tetapi berjalan dengan kondusif dan harmonis.

"Al hamdulillah pemilu di Kabupaten Tangerang berjalan dengan lancar, aman dan harmonis walau sedikit ada pemilihan ulang, akan tetapi tetap kondusif," ujar Adang Akbarudin Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang, Rabu (24/4/2019).

Abek sapaan akrab Adang Akbarudin berpesan kepada para pemuda dan masyarakat mari kita rekonsiliasi dan merajut lagi kebersamaan serta menghormati hasil dari pemilu 2019.

"Mari kita bangun kembali persaudaraan dan kebersamaan apapun hasilnya kita hormati keputusan pemilu," pesannya.(sul)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top