Rapat Pleno PPK Rajeg Ajak Konduaifitas Penghitungan Suara - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Rapat Pleno PPK Rajeg Ajak Konduaifitas Penghitungan Suara

Kab Tangerang
rapat pleno ppk rajeg ajak konduaifitas penghitungan suara
Rapat pleno

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Rajeg menggelar rapat rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Kecamatan dari 12 desa dan 1 Kelurahan yang ada di Kecamatan Rajeg,PPK ajak semua yang mengikuti rapat pleno menjaga kondusifitas penghitungan suara, acara yang digelar diaula serba guna Kecamatan Rajeg, Minggu (21/4/2019).

Kegiatan yang dihadiri oleh Camat Rajeg, Kapolsek, Koramil Rajeg, Ketua PPK Amaludin, Ketua Panwascam Dede Damyati, Ketua PPS se Kecamatan Rajeg, Saksi-saksi dari kandidat Presiden dan Wakil Presiden, calon legislatif dan DPD RI.

"Kotak suara dari 451 TPS yang tersebar di 13 PPS sudah berada di aula serba guna Kecamatan Rajeg dalam keadaan aman dengan penjagaan oleh aparat gabungan TNI-Polri, Sat Pol PP Kecamatan dan pihak PPK," kata Ketua PPK Kecamatan Rajeg Amaludin.

Ia mengatakan berdasarkan jadwal hari ini akan dilakukan penghitungan suara oleh PPK Rajeg dan beberapa agenda lain dalam pleno tersebut serta tamu undangan harus mengetahui aturan dan tata tertib selama kegiatan berlangsung.

Amaludin juga menjelaskan bahwa agenda hari ini merupakan rapat penghitungan perolehan suara dari setiap desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Rajeg.

"Dalam kegiatan tersebut pihak kami juga mengundang unsur-unsur terkait dalam penyelenggara pemilu seperti Panwascam, PPS dan saksi setiap kandidat agar dapat menyaksikan," ungkapnya.

Ia juga mengajak kepada semua yang hadir di rapat pleno ini untuk kerjasamanya, agar penghitungan suara ini bisa berjalan dengan lancar dan aman. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada muspika rajeg yang sudah membantu baik dari segi keamanan maupun yang lainnya sehingga hari ini "kita laksanakan rekapitulasi penghitungan suara," tukasnya.

Camat Rajeg, Ahmad Patoni mengucapkan, terima kasih kepada semua pihak penyelenggara pemilu dari mulai tingkat PPS, KPPS, PPK, Panwascam, dan juga bagian keamanan dimulai dari TNI, POLRI, Satpol PP, dan Linmas. Yang sudah bekerjasama untuk mensukseskan pemilu 2019 khususnya diwilayah rajeg yang aman, damai, kondusif dan sejuk.

"Hari ini kita sama-sama akan menyaksikan penghitungan suara, kami berharap kepada semua pihak untuk menjaga kondusifitas penghitungan suara agar lancar dan aman," ujar Camat Rajeg Ahmad Patoni.(sul)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top