Camat Rajeg Bersama Tim BPBD Evakuasi Jenazah Hanyut Di Sungai Cimanceri - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Camat Rajeg Bersama Tim BPBD Evakuasi Jenazah Hanyut Di Sungai Cimanceri

Kab Tangerang
camat rajeg bersama tim bpbd evakuasi jenazah hanyut di sungai cimanceri
Evakuasi korban

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Setelah pulang bercocok tanam Padi, Fiqri Hardian (18) warga Desa Ranca Labu, RT 02/01, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, hanyut terbawa arus Kali.

Camat Rajeg Ahmad Patoni mengatakan, saat itu hari Selasa (29/1/2019) korban bersama temannya sedang bekerja menanam padi di Sawah.

“Kemudian, setelah selesai bekerja mereka mencuci tangan dan kaki di Kali yang lokasinya tak jauh dari sawah tempat ia bercocok tanam,” ujar Ahmad Patoni, Sabtu (2/2/2019).

“Dan kami bersama Tim yang lainnya dapat menemukan korban pada Jum’at (1/2/2019), dalam keadaan sekujur tubuh sudah membengkak,” ujar Ahmad Patoni.

Kemudian korban dibawa kerumah duka dan langsung disemayamkan di Kampung Ranca Labu, Desa Ranca Labu, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang.

Ahmad Patoni yang berada dilokasi kejadian bersama Tim SAR dan unsur muspika menghimbau, kepada warga agar berhati-hati ketika berada dipinggir sungai, pasalnya sudah memasuki musim hujan dan arus sungai pun sanget deras, sehingga pencarian mayat pun sedikit agak kesulitan.

"Kami bersyukur hari ini tim SAR sudah menemukan jenazah Fikri Herdian warga Rajeg yang hanyut terbawa derasnya air sungai cimanceri ," tukasnya

Ia juga menghimbau kepada warga agar berhati-hati disaat sedang berada dipinggir sungai, dikarenakan musim kondisi sekitar sungai cimanceri sanget licin dan berbahaya.

"Untuk itu kepada warga harus berhati hati ketika aktivitas dipinggir sungai," pesanya.(sul)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top