Camat Rajeg Lantik Karang Taruna - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Camat Rajeg Lantik Karang Taruna

Kab Tangerang
camat rajeg lantik karang taruna
Pelantikan

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Camat Rajeg melantik forum pengurus karang taruna periode2018-2023 di Gedung Aula Serba guna Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Senin (15/10/2018).

Turut hadir tokoh masyarakat, tokoh agama, kepala desa, ketua BPD kapolsek dan Danramil Rajeg. Camat Rajeg Ahmad Patoni, berharap dengan adanya karang taruna bisa menjadi mitra kerja pemerintah, demi kemajuan masyarakat Rajeg.

"Dalam hal mensyukseskan program kerja pemerintah daerah, serta mendukung penuh terkait program kerja yang akan dilaksanakan nantinya," ujar Ahmad Patoni.

Ahmad Patoni menambahkan, Karang Taruna harus menjalin komunikasi dengan pihak Kecamatan, apalagi diera informasi yang lebih cepat, menangkal berita hoax ini perlu dilakukan oleh karang taruna guna menagkal informasi yang ada diwilayah rajeg.

"Saya harap jalin komunikasi karang taruna dengan pihak Kecamatan," imbuhnya.

Ketua umum terpilih D.Badrussalam mengatakan, karang Taruna adalah Lembaga Kemasyarakatan yang dibentuk oleh kelompok pemuda kecamatan Rajeg, sesuai berita acara hasil Temu Karya Karang Taruna yang dilaksanakan pada tanggal 25 Juli 2018.

"Susunan kepengurusan yang baru terdiri dari pengurus karang taruna sebanyak 8 bidang yang terdiri 57 orang pengurus inti," tuturnya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang Mad Roni Berpesan, Karang Taruna Kecamatan Rajeg harus maksimal dalam menjalankan organisasi Kemasyarakatan dan juga mitra Pemerintah.

"Saya harap Karang Taruna yang Sekarang ini harus lebih aktif," ujarnya.

Kemudian pesan selanjutnya, dia juga meminta kepada pengurus Karang Taruna jangan meminta sesuatu yang lebih, sebab menurutnya Orang yang berorganisasi mengejar keinginan maka akan putus ditengah jalan hingga akan tidak aktif dipengurus apabila keinginan tersebut tidak tercapai.

"Rata rata yang menginginkan sesuatu akan mundur dengan sendirinya, Maka jangan mengharap apa apa dalam berorganisasi," tukasnya.(sul)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top