Prihatin Jumlah Kasus Covid 19 Meningkat, IMM Majalengka Gelar Aksi Bagi Masker

0

MEGAPOLITANPOS.COM, Majalengka Jawa Barat-Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Majalengka kembali turun kejalan, turut sosialisakan kebiasaan ubah prilaku 3 M. Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ketua IMM Hendriana mengatakan, seperti diketahui bahwa kondisi saat ini terus mengalami peningkatan jumlah kasus covid-19 dan dalam hal ini ikut serta membantu pemerintah.

Baca Juga : Resiko Wartawan Tertular Covid-19, PWI Majalengka Keluarkan Surat Himbauan

“Bentuk komitmen kami membantu pemerintah, tujuannya bersama sama mengingatkan untuk selalu disiplin dan sadar. Karena virus corona 19 belum bisa dipastikan kapan berakhirnya,” katanya. Sabtu, (17/10/2020)

Lanjutnya, melihat pada kenyataan masih ada saja yang mengabaikan tidak memakai masker.

“Kita langsung melakukan himbauan dan nasehat agar bersama sama memutus penyebaran virus corona yang sampai saat ini masih belum reda,” tuturnya.

Diakhir, Hendriana menambahkan, adapun agenda aksi berikutnya masih terdapat beberapa lokasi untuk turun melakukan penyadaran akan penerapan protokol kesehatan 3M serta pembagian masker.

“Sebanyak 4 titik lagi yang akan kita lakukan aksi dan kita harap apa yang sedang dilakukan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk Menerapkan Protokol Kesehatan,” pungkasnya. ** (Git)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here