Polsek dan Bhabinkamtibmas Di Argapura Majalengka Gencar Sosialisasikan 3 M

0

MEGAPOLITANPOS.COM, Majalengka– Jajaran personil Kepolisian Sektor (Polsek) Argapura, Polres Majalengka terus gencar himbau warga untuk patuhi protokol kesehatan (prokes) guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Argapura IPTU Sarjiyo mengatakan, kegiatan patroli ini merupakan kegiatan kepolisian dalam rangka pendisiplinan dengan menghimbau warga agar dalam beraktifitas dapat terus menerapkan prokes.

Pemahaman ubah prilaku kebiasaan 3 M kepada masyarakat akan terus dilakukan bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas yang ada disetiap desa. Diantaranya, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak,” kata, IPTU Sarjiyo. Sabtu, (17/10/2020).

Baca Juga : Prihatin Jumlah Kasus Covid 19 Meningkat, IMM Majalengka Gelar Aksi Bagi Masker

Kapolsek menambahkan, setelah dibekali pemahaman edukasi dari sosialisasi tersebut kembali menegaskan untuk tidak berkerumun dan hendaknya di mohon agar segera pulang ke rumah masing – masing.

“Terkecuali jika ada hal yang sifatnya sangat mendesak, namun tidak terlepas untuk tetap patuhi anjuran pemerintah protokol kesehatan terkait covid-19,” tutupnya. ** (Git/MP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here