Komponen Masyarakat Teritorial Koramil 09/Mauk Tolak Unjuk Rasa Anarkis

0

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang – Cinta damai itulah yang di ungkapkan warga teritorial Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs dengan cara memasang sepanduk bertuliskan tolakan unjuk rasa anarkis.

Salah satu warga Desa Kedung Dalam Kecamatan Mauk kepada wartawan, Sabtu (17/10/2020) mengatakan, pemasangan sepanduk ini merupakan aspirasi warga untuk menolak unjuk rasa anarkis bagi siapa saya.

“Kami lagi susah dengan adanya pandemi Covid 19, jangan di tambah lagi dengan unjuk rasa yang di barengi anarkis, silahkan mengemukakan pendapat di tempat umum tapi titip jangan anarkis,” ujarnya.

Sementara, Danramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs Kapten Arh Mulyono mengapresiasi apa yang dilakukan warga desa Kedung Dalam yang menolak unjuk rasa anarkis.

“Kami dari Koramil 09/Mauk jajaran Kodim 0510/Trs terus melakukan sinergitas dengan komponen warga masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah,” tuturnya.

Selain dari Warga Kedung Dalam yang menempelkan penolakan Unras Anarkis Ormas BPPKB Kecamatan Kemiri juga turut menolak unjuk rasa anarkis.(nan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here