Di Depan Makoramil, Danramil 13/Cisoka Bersama Babinsa Gelar Operasi Yustisi Masker

0

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang – Kegiatan untuk Terus menerus mengingatkan warga masyarakat akan penyebaran virus Covid-19, Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs, Danramil bersama babinsa Kali ini operasi yustisi sengaja dilakukan di depan Koramil, Untuk mengetahui sejauh mana kedisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker bila keluar terus melakukan protokol Kesehatan.

Danramil 13/Cisoka Kapten Kav Burhanudin Sabtu (17/10/2020) mengatakan, selama ini oprasi yustisi Masker dilaksanakan ditempat yang sudah ditentukan pada Chek poin kecamatan Cisoka, Jayanti dan Solear. Dalam operasi ini masih ada masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan beberapa alasan, lupa , dekat dan sebagainya.

“Bagi yang tidak memakai masker dikenakan sanksi hukuman pust up
Setelah itu diberikan masker, serta di ingatkan apabila keluar rumah bepergian harus menggunakan masker dan mematuhi Protokol kesehata ( 3 M ),” ujarnya.

Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk memberikan efek jera pada masyarakat yang tidak mengindahkan himbauan 3 M memakai masker menjaga jarak dan Mencuci Tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.

Giat operasi yustisi penegakan protokol kesehatan di depan Makoramil 13/Cisioka Kodim 0510/Trs berjalan lancar dan tertib.(nan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here