Bergotong Royong Anggota Koramil 08/Kronjo Bantu Warga Buat Pagar Makam TPU

0

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang – Membangkitkan kembali rasa bergotong royong di tengah warga Babinsa Desa Klutuk Koramil 08/Kronjo Kodim 0510/Trs membantu warga membuat pagar Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Klutuk Kecamatan Mekarbaru Kabupaten Tangerang, Sabtu (17/10/2020).

Pada kesempatan tersebut tidak lupa Babinsa Koramil 08/Kronjo sambil bekerja mengingatkan dalam beraktifitas tetap melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19.

Dalam kesempatan juga Babinsa Desa Klutuk mengajak kepada warga, agar terus melestarikan budaya gotong-royong karena gotong-royong adalah budaya para lelulur bangsa Indonesia.

Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno mengatakan, kegiatan Karbak Serbuan Teritorial membantu warga untuk mengingatkan kembali budaya gotong royong, namun tetap melakukan protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid 19.

“Seperti dimasa pandemi Covid-19 ini, kita bisa melakukan gotong-royong untuk mengingatkan satu sama lainnya agar melakukan protokol kesehatan agar pandemi segera berakhir,” tutupnya.

Sementara, Rasmin salah satu warga Desa Klutuk meras terbantu adanya bapak TNI yang terlibat dalam membuat pagar TPU Desa Klutuk.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas himbauan protokol kesehatan yang di berikan bapak tentara kepada warga, untuk Kedepan akan lebih disiplin lagi untuk mentaati protokol kesehatan,” katanya. (Nan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here