Satrio Keren Genjot 100 Posko Relawan, Target Menang Pilwali

0
Posko PIPP Satrio Keren

MEGAPOLITANPOS.COM, Blitar – Perhelatan politik kota Blitar di kubu Satrio Keren terus tancap gas untuk memastikan kemenangan dalam kontestasi pilwali Kota Blitar, penggiat pendidikan ini nampaknya berkeyakinan dapat mewujudkan obsesinya kembali rebut dan duduki kursi panas AG 1 Kota Blitar periode mendatang.

Bersamaan waktu mendekati masa cuti tanggal (25/09/20) Santoso kembali membuka posko relawan yang hingga sekarang sudah mencapai 71 posko relawan Satrio Keren dari target 100 posko relawan.Pembukaan yang ke 71 Posko Relawan PIPP dijalan Moh. Hatta .No. 01, di meriahkan kesenian kuda lumping, dilanjutkan live musik semalam suntuk.

Seperti yang disampaikan relawan PIPP, Endro Purnomo (Pur Pentil) yang didampingi Sundariyanti istrinya yang didaulat, sebagai Ketua Posko Relawan PIPP.

“Posko Relawan PIPP ini bertujuan untuk memenangkan pak Santoso dan terutama PDI Perjuangan, dikota Blitar ini menjadi partai terbesar dan partai pemenang nantinya pada Pilkada 9 Desember mendatang,” ungkap Sundariyanti.

Sedangkan Drs.Santoso MPd, saat menghadiri acara ini menyampaikan, kalau pembukaan Posko PIPP ini modal dan jadi spirit antara warga pendukung “Satrio Keren” menuju Pilwali Kota Blitar dengan target menang .

“Dengan adanya Posko Relawan PPIP ini semoga bisa menyemangati terutama warga dan para pengusaha di PIPP ini untuk lebih riil mendukung “Satrio Keren” dalam kontestasi politik pada Pemilukada Kota,” ungkap Santoso.

Selanjutnya Incumbent Petahana ini juga tetap berkiat bagaimana usaha para pedagang di area parkir PIPP dan sekitar makam Bung Karno yang juga penyumbang ekonomi besar dikota Blitar kedepanya bisa menikmati sarpras yang lebih bagus lagi bila pihaknya menang .

“Harapan saya sebelum masa cuti saya mendatang, sudah bisa memenuhi target yaitu 100 Posko Relawan. Dan untuk semua warga PIPP Posko Relawan ini resmi saya buka pada sore hari ini. Dan Mudah-mudahan “Satrio Keren” pada 9 Desember mendatang, dan menjadi pilihan masyarakat yang terbaik, untuk membawa Kota Blitar lebih maju dan berdaya saing kedepanya,” Pungkas Santoso. (za)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here