Jumat, September 25, 2020
Beranda Daerah Pasangan Rido 1 Pasangan Mak Rini 2, Pada Undian Paslon Pilbub Kabupaten...

Pasangan Rido 1 Pasangan Mak Rini 2, Pada Undian Paslon Pilbub Kabupaten Blitar

MEGAPOLITANPOS.COM, Blitar – hari ini Kamis (24/09/20) telah diselenggarakan pengundian nomor urut pasangan calon Bupati- Wakil Bupati 2020 yang digelar okeh KPU Kabupaten Blitar di gedung pertemuan jalan raya Garum.

Dalam prosesi pengambilan nomor urut ini pada kesempatan pertama dilakukan oleh pasangan Rido mendapat undian nomor 1, dan selanjutnya Pasangan calon Mak Rini memperoleh nomor undian nomor 2.

Usai pengambilan nomor undian dilanjutkan dengan acara penandatanganan naskah kesepakatan damai dan dibacakan oleh masing-masing pasangan calon, tolak informasi hoax dan saling menjaga prinsip pemilu damai tanpa menjatuhkan lawan.

Paslon Rijanto usai pengundian kepada para awak media mengatakan, perolehan nomor urut 1 merupakan perlambang bahwa pasangan Rido sesuai harapan memimpin kembali Kabupaten Blitar.

” Alhamdulillah dengan nomor urut 1 ini membawa keberkahan melanjutkan memimpin Kabupaten Blitar dan menang di Pilkada 9 Desember mendatang,” ungkapnya.

Dilain pihak Kapolres Blitar AKBP Ahmad Eko Fanani Prasetya menyampaikan sangat mengapresiasi penyelenggaraan nomor undian calon yang berjalan sesuai prokes.

“pelaksanaan kontestan Pilkada ini kedepannya pada masa masa kampanye ikuti protokol kesehatan karena pada saat ini Kita tahu bersama bahwa Blitar yang terdampak yang terpapar covid 19 itu sudah luar biasa banyaknya 500 lebih yang meninggal 40 orang, maka jangan paksakan masyarakat untuk berkumpul untuk memenangkan paslon 1 maupun 2 tapi tidak mengindahkan protokol kesehatan Saya dari aparat kepolisian akan melakukan tindakan tegas,” tegasnya. (za)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Wali Kota Tangerang Panen Sayuran Bersama Warga di Ecofarm Mekarsari

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang-Program ketahanan pangan dengan memanfaatkan area - area terbuka yang diusung oleh Pemkot Tangerang di tengah pandemi Covid19 kini mulai memberikan hasil...

Untuk Menunjang PJJ, Guru Dan Siswa SD-SLTP Bakal Menerima Bantuan Kuota Internet

MEGAPOLITANPOS.COM, Blitar- Selama pandemic covid 19 ini sistem Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) banyak dikeluhkan oleh orang tua murid untuk membeli pulsa kuota internet bagi...

Kapolsek Tigaraksa Bagikan Ratusan Masker Kepada Santri

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Kapolsek Tigaraksa Kompol Sumaedi melakukan pendisiplinan dan pembagian masker di Pondok Pesantren Al Falah Pimpinan Ustad Armin yang beralamat di...

Puskesmas Cikuya Bantu Pengobatan Gadis Cilik di Desa Solear

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Guna merespon adanya pemberitaan dibeberapa media online. Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Tangerang melalui Puskesmas Cikuya, dan bekerja sama dengan Kecamatan Solear, akan...

Recent Comments