Asrul Sani : Kasus Romahurmuziy, PPP Hormati Kerja KPK - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Asrul Sani : Kasus Romahurmuziy, PPP Hormati Kerja KPK

Hukum
asrul sani kasus romahurmuziy ppp hormati kerja kpk
PPP

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta-Kasus dugaan korupsi yang disangkakan kepada Romahurmuziy, Sekjen PPP Asrul Sani memberikan keterangan Pers di Jakarta, Sabtu (16/03 2019).

Asrul Sani mengatakan PPP menyerahkan sepenuhnya kepada penegakan hukum yang dilakukan oleh KPK,"kami serahkan sepenuhnya kepada KPK," ujarnya.

Lebih lanjut Asrul mengatakan PPP meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan kader-kader Partai atas peristiwa yang terjadi kepada Ketua Umum PPP Romahurmuziy.

Asrul menjelaskan sesuai pasal 11 AD/ART apabila ada yang tersangkut masalah tindak pidana korupsi atau tindak pidana serius lainnya seperti teroris atau narkoba maka yang bersangkutan bisa diberhentikan.(Jhn)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top