Pembuatan Jalan Di TMMD Terus Berjalan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pembuatan Jalan Di TMMD Terus Berjalan

TNI POLRI
pembuatan jalan di tmmd terus berjalan
Pembuatan jalan

MEGAPOKITANPOS.COM, DONGGALA - MProses kegiatan TMMD ke 104 yang sedang berlangsung di wilayah Kabupaten palolo saat ini terus berlangsung.

Dalam kegiatan tersebut anggota yang tergabung dalam satgas TMMD terus melanjutkan pembuatan jalan.

Kegiatan ini memang sangat menguras tenaga. Walaupun demikian itu tak mengurangi semangat serta kerja mereka yang terus melanjutkan pembuatan jalan.

Dalam kegiatan TMMD tersebut ada beberapa akses yang sedang di kerjakan yakni jalan dan jembatan yang merupakan akses yang paling utama karena ini sangat mendukung proses aktivitas warga setempat.

TNI hadir dengan programnya yang sejak dulu yakni kegiatan TMMD yang merupakan salah satu program kemanunggalan TNI - Rakyat untuk membantu mengembangkan infrastruktur dan roda perekonomian masyarakat sekitar yang ada di pelosok desa.nan

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top