Finshing TMMD Reguler 104 Donggala Siap Dilakukan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Finshing TMMD Reguler 104 Donggala Siap Dilakukan

TNI POLRI
finshing tmmd reguler 104 donggala siap dilakukan
Finshing

MEGAPOLITANPOS.COM, Donggala- kamis 14/3/2019, Tahapan Pembangunan jembatan dan jalanan hingga saat ini, sudah sampai tahapan mendekati akhir.

Pembangunannya pun sudah bisa dilihat dan dirasakan oleh masyarakat sekitar. Mengenai pembuatan jalan baru dan perehaban jembatan ini sudah dapat dikatakan hampir mendekati selesai.

Mengenai pengerjaan target fisik, Kopda Hendrik mengatakan " Saat ini kita sudah melakukan semua pengerjaan dengan baik dan tinggal mengecek apa apa saja yang masih perlu dilakukan, ujarnya.

" Harapan dari pembanguanan ini jembatan dan juga jalan baru nantinya dapat bertahan lama atau tetap kokoh selamanya.nan

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top