Parit Di Lokasi TMMD Mulai Di Garap - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Parit Di Lokasi TMMD Mulai Di Garap

TNI POLRI
parit di lokasi tmmd mulai di garap
Penggarapan parit

MEGAPOLITANPOS.COM, Talaud - Proses pengerjaan jalan produksi yang terus dipercepat diharapkan dapat sesuai target waktu penyelesaiannya dihadapkan dengan kendala yang dihadapi.

Baik faktor cuaca maupun faktor medan yang sulit dihadapi, menjadi kendala dalam proses pengerjaan jalan produksi di TMMD ke 104 di desa Rusoh tapi tidak menyurutkan Satgas bersama mahasiswa dan masyarakat untuk terus bekerja, Kamis (14/3).

Disamping proses pemangkasan ketinggian, pemadatan jalan dan hari ke 17 mulai dikerjakan pembuatan parit agar memberikan drainase yang baik. (nan).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top