Hilang Kendali, Mobil Plat Merah Pemkot Banjar Terjun Ke Sawah - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Hilang Kendali, Mobil Plat Merah Pemkot Banjar Terjun Ke Sawah

Peristiwa
hilang kendali mobil plat merah pemkot banjar terjun ke sawah
Mobil terjun ke sawah

MEGAPOLITANPOS.COM, Majalengka-
Kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Raya Cingambul, belokan tajam, Blok Desa Cinangka perbatasan Kabupaten Majalengka dan Ciamis. Warga setempat ramai menyaksikan insiden tersebut.

Sekira pukul 15.30 Wib, mobil Grand Livina bernomor Polisi Z 103 X, warna putih yang berplat kendaraan warna merah terjerumus melewati parit dengan kedalaman 3 meter hingga hampir menerjang sawah milik warga.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, melalui Humas Polres, Aipda. Riyana mengatakan, dari hasil olah TKP kendaraan yang diketahui milik Staf Sekda pemerintahan, Pemkot Banjar, dikarenakan hilang kendali.

"Tiga orang mengalami luka luka lalu telah ditangani oleh medis di Puskesmas terdekat, dan kendaraan tersebut telah diangkat dengan menggunakan layanan jasa dari asuransi." pungkasnya. ** (Sigit)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top